Lompat ke konten

Informasi Penting Bagi Semua Catering Surabaya

Setiap jasa catering tentunya harus memiliki banyak pengalaman dan informasi mengenai hal-hal seperti lokasi, gedung, makanan serta perlengkapan-perlengkapan catering. Point pertama yang harus diketahui oleh semua jasa catering adalah lokasi acara, hal ini sangat penting untuk mencegah keterlambatan acara ataupun pengiriman. Ketentuan lokasi bedasarkan dari area yang dijangkau oleh masing-masing pihak catering, seperti jasa catering surabaya tentunya harus mengetahui seluk beluk area kota Surabaya.

Point kedua yang harus diketahui oleh semua jasa catering adalah menu dan resep makanan, tentu saja menu makanan adalah faktor yang tidak kalah pentingnya karena berkaitan dengan produk dan jasa yang akan Anda jual. Pemilihan menu makanan juga sangatlah tergantung dari masing-masing cakupan area catering yang di jangkau, semisalkan Anda tinggal di wilayah Jawa, pastilah menu utama yang dibuat adalah makanan khas Jawa. Boleh saja Anda menjual menu Nusantara lainnya, tapi yang jelas menu utama Anda adalah menu yang menjadi tradisi di wilayah Anda.

Point ketiga ini adalah khusus jasa catering prasmanan, bagi jasa catering prasmanan tidak kalah penting jika Anda mengetahui tipe-tipe gedung dan kapasitas gedung acara. Hal ini nantinya akan memudahkan Anda untuk melayout catering Anda di lokasi dan mengatur jumlah meja serta peralatan yang dibutuhkan. Selain itu tentunya itu akan memudahkan Anda untuk mengatur berapa personil yang dibutuhkan untuk penataan dan saat Acara nantinya.

Point terakhir adalah mengetahui tipikal konsumen, ini sangat penting karena usaha catering adalah usaha yang berkaitan dengan jasa serta pelayanan, oleh karena itu semua usaha catering diwajibkan mengetahui apa yang di inginkan konsumen. Jika kita merasa tidak sanggup, maka jangan memaksakan diri untuk menyanggupi, ada kalanya berkata apa adanya tentu akan lebih memudahkan kita untuk bisa menjalankan usaha catering

Semoga beberapa informasi penting tersebut dapat lebih memudahkan Anda ketika menjalani usaha catering. Ingatlah bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama, maka tidak ada salahnya kita mengetahui dan saling berbagi informasi penting apa saja yang harus diketahui oleh semua jasa catering. Sekian dan terimakasih.

Berkah Catering
Catering Pernikahan Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *