Lompat ke konten

Informasi Jasa Catering Pernikahan di Bekasi 2019

Bekasi merupakan kota pinggiran Jakarta yang sekarang sudah menjadi Kota berkembang, sudah banyak pusat perbelanjaan dan perkantoran banyak berdiri di Kota Bekasi. Kota metropolitan bekasi ini juga sering menjadi destinasi tujuan bisnis dari para pengusaha untuk mengembangkan usahanya di area JABODETABEK. Didukung dengan sarana infrastruktur yang mendukung mulai dari jalan tol penghubung Kota Bekasi dengan Jakarta, sekolah, rumah sakit yang berkembang di Kota Bekasi maka tidak salahnya masyarakat yang sudah gerah berada di Kota Jakarta bermigrasi ke Kota pinggiran Ibukota seperti bekasi. Oleh karena itu tidak salah jika pertumbuhan masyarakat kota Bekasi naik secara signifikan tiap tahunnya.

Perkembangan bisnis kuliner di Kota Bekasi juga ikut naik secara signifikan, tercatat 2.9juta penduduk di Kota Bekasi pada tahun 2018 dianggap menjadi sasaran empuk para pelaku bisnis kuliner untuk menjajakan barang dan jasanya di Kota ini. Salah satu jenis bisnis kuliner yang berkembang di Kota ini adalah bisnis catering, menurut hasil survei google , pelaku bisnis catering di Kota Bekasi tumbuh hingga 9% dari tahun 2018 ke tahun 2019. Saat ini hampir dari setiap penjuru Kota Bekasi dapat dengan mudah kita temukan pelaku usaha jasa catering, dari mulai catering harian, catering nasi kotak, catering prasmanan hingga catering pernikahan di Bekasi .

Atas dasar hal itulah, PT. Berkah Catering Nusantara juga mencoba peruntungannya untuk mengadu nasib di Kota Bekasi ini. Jasa catering murah ini saat ini memang sedang mengembangkan usahanya ke area JABODETABEK, dari mulai Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Memiliki kantor pusat di area Jakarta Pusat, jasa catering di Jakarta ini dapat dengan sigap melayani Kota-Kota di pinggiran Ibukota seperti Bekasi. Terbukti, dari awal peluncurannya yakni awal Juni 2019, Berkah catering selalu penuh event di tiap minggunya.

Antusiasme masyarakat di area JABODETABEK membuat berkah catering yakin akan semakin berkembang di Kota Bekasi, jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas jasa catering pernikahan di Jakarta , Depok dan Bogor, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara khusus tentang peranan Berkah Catering sebagai pelaku jasa catering pernikahan di area bekasi dan sekitarnya. Paket catering pernikahan yang ditawarkan oleh berkah catering juga sangat terjangkau di Kota Bekasi, yaitu mulai dari Rp 20.000 / pax . Kepingin tau lebih lengkap mengenai paket catering pernikahan di Bekasi dari berkah catering ini, yuk simak ulasannya di Bawah ini.

Paket Catering Pernikahan di Bekasi

Sebagai jasa catering pernikahan tentunya berkah catering bukan merupakan catering yang baru berdiri dan awam soal catering pernikahan. Berkah catering sendiri sudah berdiri sejak tahun 2015 hingga sekarang, memiliki kantor pusat di Surabaya – Sidoarjo dan sudah terkenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya. Berpengalaman dalam menangani catering pernikahan lebih dari 2000 project hingga saat ini, hal tersebut bisa dilihat melalui postingan instagram dari berkah catering di @berkahcatering , atau kalian bisa lihat di dokumentasi event berkah catering di link berikut ini.

Jadi, walaupun tergelong baru di area JABODETABEK, berkah catering Jakarta sudah memiliki pengalaman yang cukup mempuni dalam menangani jasa catering pernikahan. Kalian bisa lihat dalam brosur paketan diatas, harga yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga Rp 20.000 / pax  sampai dengan Rp 45.000 / pax . Harga tersebut sudah termasuk dari meja, peralatan makan, dekorasi catering dan juga pramusaji nya. Harga diatas adalah sudah harga nett ! tanpa biaya tambahan lainnya (no hidden price).

Segmentasi dari paket catering yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari paket rakyat, tradisional, modern dan paket premium, yang kesemuanya memiliki perbedaan dari masing-masing paket prihal menu, peralatan dan dekorasi cateringnya. Jika kalian menginginkan nuansa makan tradisional kalian bisa pilih di segmen paket tradisional, sedangkan jika kalian menginginkan dekorasi catering dan peralatan yang lebih lengkap kalian bisa pilih di paket premium dari mulai harga 31 ribu perpax sampai dengan 45 ribu per paxnya.

Buat kalian yang mengincar paket hemat catering pernikahan kalian bisa menuju segmen paket rakyat, dengan harga paket mulai dari Rp 20.000 – Rp 28.000 per pax nya. Harga tersebut berlaku untuk berbagai event catering pernikahan, mulai dari event catering pernikahan di rumah maupun di gedung. Selain event pernikahan, kalian juga bisa mendapatkan paket catering diatas untuk event lainnya, seperti gathering kantor, acara kampus sampai dengan acara keluarga yang membutuhkan konsumsi prasmanan. Mengenai kuantiti, kalian tidak perlu khawatir, karena kami bisa melayani konsumsi catering prasmanan mulai dari kuantiti 100 pax. info lebih lanjut kalian bisa hubungi 0811-322-7766 (call/wa)

Tidak heran jika kalian memilih paket catering pernikahan hemat di paket rakyat, dan itu bukanlah suatu aib. Karena pastinya pengeluaran anggaran dalam pernikahan yang paling besar berada di jasa catering, maka jika kita bisa menekan alokasi anggaran di catering pernikahan tentunya kita juga bisa mengalokasikan sisa anggaran tersebut ke sub bidang pernikahan lainnya. Tapi tentunya kalian tidak boleh sembarangan dalam memilih paket catering murah di Bekasi, tentunya harus banyak pertimbangan dalam memilihnya, salah satu faktor yang paling krusial adalah masalah pengalaman, karena sangat dirasa percuma jika kalian bisa mendapatkan jasa catering pernikahan yang murah tapi kurang pengalamannya, bisa jadi itu bisa menghancurkan event sekali seumur hidup kalian.

Itulah beberapa ulasan mengenai jasa catering pernikahan di Bekasi. Selain bekasi kami juga melayani jasa catering pernikahan di Depok dan jasa catering pernikahan di Bogor . Semoga artikel ini bisa lebih membantu kalian untuk menemukan konsumsi catering pernikahan yang tepat di hari resepsi pernikahan kalian. Ingatlah, harga murah bukanlah patokan segala-galanya dalam memilih jasa catering pernikahan, jangan sampai event pernikahan kalian hancur karena memilih catering murah tapi belum memiliki pengalaman yang cukup di bidang pernikahan. Utamakan kualitas yang pertama diatas segalanya, tapi jika ada “yang murah dan berkualitas” buat apa memilih yang mahal. Demikianlah ulasan mengenai catering pernikahan di bekasi, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor 0812-3008-1664

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *