Lompat ke konten

Informasi Jasa Catering Murah di Banyuwangi Sekitarnya

Siapa yang tidak kenal Kota Banyuwangi ?? Yap, salah satu Kota tujuan wisata di Indonesia ini memanglah sangat potensi dari segi wisatanya, selain itu Kota Banyuwangi ini juga berada di ujung pulau Jawa, berbatasan dengan pulau dewata Bali, sehingga bagi kalian para pelancong yang hendak memiliki tujuan wisata ke Pulau Bali dengan menggunakan mobil, pastinya kalian akan melewati Kota Banyuwangi untuk menyebrang ke pulau dewata tersebut. Budaya di Kota Banyuwangi sangatlah multi kultural, berbagai suku dan agama ada di Kota ini. Selain dikenal memiliki keragaman budaya, kesenian dan tradisi, Kota ini juga menyimpan kekayaan tempat wisata yang luar biasa, mulai dari dataran tinggi, pantai dan kawasan hutan dengan kekayaan flora dan fauna yang tidak ternilai.

Kota yang terkenal dengan julukan  “The Sunrise of Java” ini juga berbatasan dengan 3 kabupaten, yakni Bondowoso, Situbondo dan Jember. Memiliki luas sekitar 5.782,5 km^2 menjadikan Banyuwangi menjadi Kabupaten terluas di Jawa Timur, bahkan di Pulau jawa. Oleh karena itu potensi bisnis kuliner sangat pantas jika dikembangkan di Kota Ini, karena selain memiliki luasan kabupaten terbesar di Pulau Jawa, Kota banyuwangi saat ini juga telah berkembang menjadi salah satu pusat Kota Wisata di Jawa Timur.

Tingginya tingkat permintaan di Kota Banyuwangi terhadap jasa catering pernikahan membuat berkah catering percaya diri untuk mengembangkan cabang usaha di Banyuwangi dan sekitarnya. Berkah catering sendiri telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani event pernikahan di Jawa Timur, dari mulai dalam Kota Surabaya – Sidoarjo dan juga termasuk di beberapa Kota lainnya seperti Gresik, Mojokerto, Madura, Malang dan Jombang. Tercatat berkah catering telah mengerjakan lebih dari 2000 event selama ini, hal tersebut bisa dilihat di official IG dari berkah caterig di @berkahcatering

Dalam memilih jasa catering pernikahan di Banyuwangi tentunya kalian tidak boleh asal pilih saja, keterbatasan penyedia jasa catering di Banyuwangi tidak menjadi alasan utama kenapa kalian harus terburu-buru dalam memilih jasa catering yang tepat, padahal seperti yang kita ketahui bersama bahwa catering pernikahan merupakan anggaran terbesar dalam sebuah resepsi pernikahan, oleh karena itu pilihlah jasa catering yang memang sudah berpengalaman dalam bidangnya dan tentu saja harga juga menjadi salah satu pertimbangannya.

Sebagai pelopor jasa catering murah tentunya berkah catering memiliki keunggulan utama dalam segi harga yang sangat ekonomis dan terjangkau tentunya. Kalian bisa melihat dalam brosur paket prasmanan diatas, berkah catering menjual paket catering prasmanan mulai dari harga Rp 20.000 di harga terendah dan Rp 45.000 di harga tertinggi. Paket dan menu yang ditawarkan juga sangat bervariatif, mulai dari paket Rakyat (hemat), paket Tradisional (bisa request makanan khas banyuwangi), paket modern (umum) dan juga paket premium (paket kelas) yang bisa kalian pilih bedasarkan selera dan juga kebutuhan dari konsumsi. Harga diatas sudah termasuk dari Peralatan – Meja – Dekorasi Catering dan Pelayanan dari berkah catering.

Berkah catering berpengalaman dalam melayani catering prasmanan mulai dari skala kecil 100 pax hingga skala besar sampai dengan 3000pax di banyuwangi . Untuk kalian yang berada di Bondowoso, Situbondo dan Jember juga bisa menikmati layanan dari berkah catering, karena cakupan layanan catering pernikahan dari Berkah Catering Banyuwangi juga mencakup ketiga Kabupaten tersebut. Berkah Catering Banyuwangi sendiri memiliki dapur utama di Perum. Kalirejo Jl. Manggis Blok R no.13, Kabat, Banyuwangi. Untuk info lebih lanjut mengenai Berkah Catering Banyuwangi kalian bisa langsung hubungi kami di

Selain paket catering prasmanan, berkah catering banyuwangi juga memiliki paket catering lainnya, yakni paket nasi kotak banyuwangi. Dalam berbagai event, konsumsi nasi kotak sangatlah dibutuhkan, mulai dari event kecil seperti arisan, event gathering kantor dan sebagainya, berkah catering sebagai jasa catering di banyuwangi memiliki aneka pilihan paket nasi kotak mulai dari harga 15 ribu perkotaknya sampai dengan harga 22 ribu perbox. berbagai aneka pilihan menu nasi kotak juga ditawarkan dari mulai menu sederhana hingga menu lengkap dengan air mineral bisa menjadi pilihan kalian.

Berkah catering mampu melayani konsumsi nasi kotak mulai dari kuantiti 50 box hingga 1000 box perharinya, selain jasa catering nasi kotak ini berkah catering juga melayani catering harian untuk perusahaan dengan kemasan luncbox, sehingga kalian tidak perlu bingung lagi untuk mencari konsumsi catering harian kalian di Banyuwangi. Area layanan nasi kotak ini juga meliputi dari Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, dan Jember.

Hubungi Kami – Berkah Catering Banyuwangi

Untuk kalian yang berdomisili di Kota Banyuwangi dan sekitarnya bisa langsung kunjungi lokasi kita di :

PT. Berkah Catering Banyuwangi
Alamat : Perumahan Kalirejo Jl. Manggis Blok R No,13 – Kalirejo, Kabat, Banyuwangi

Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *