Lompat ke konten

Informasi Catering Pernikahan Murah di Jakarta 2021 – 2022

Membahas soal pernikahan adalah kebutuhan bagi setiap insan manusia yang sudah dewasa, pernikahan adalah bentuk sakral dari suatu hubungan yang menandakan sudah sah dimata agama. Soal pernikahan, sering sekali dikaitkan dengan acara resepsi atau pesta setelah akad nikah dilangsungkan. Dalam pesta pernikahan tentunya akan terkait oleh para vendor-vendor pernikahan yang mengurus acara tersebut dari mulai vendor MUA dan busana, vendor dekorasi, vendor foto video sampai dengan vendor catering pernikahan yang tidak kalah pentingnya.

Membahas pernikahan di tahun 2020 sampai dengan sekarang memang tidak lepas dari permasalahan pandemi COVID-19 yang mengakibatkan suatu acara pernikahan harus diundur atau ditunda hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan. Pasalnya dalam pesta pernikahan identik dengan keramaian yang bisa menyebabkan rentan penularan virus COVID-19 tersebut. Oleh karena itu para vendor pernikahan tidak sedikit sekali yang gulung tikar di tahun 2020-2021 ini. Puncaknya adalah saat PPKM darurat diberlakukan, yang melarang aktifitas pernikahan beberapa waktu lalu.

PT. Berkah Catering Nusantara adalah salah satunya, vendor yang sudah banyak makan asam garam sebagai salah satu vendor catering pernikahan Jakarta ini tidak dapat dipungkiri terkena imbas dari pandemi COVID-19 ini. Sebagai catering yang besar di Jawa Timur ini mengaku kesulitan dalam menangani permasalahan saat pandemi sekarang, akan tetapi Berkah Catering tetaplah eksis sebagai salah satu vendor pernikahan ternama di JATIM dan JABODETABEK. Hal ini terbutkti dengan masih banyaknya event yang dikerjakan selama tahun 2020 hingga 2021 ini.

Seperti yang kalian ketahui bersama, paket catering di Jakarta biasanya didapatkan dengan harga yang relatif cukup tinggi, tapi bagaimana jika kalian ingin memilih jasa catering murah dan ter-rekomendasi di Jakarta?? apakah ada?? masih adakah jasa catering murah dan berkualitas di Kota Jakarta? tentu saja jawabannya ada, tapi mungkin sedikit dan tidak mudah untuk menemukannya. Yaa, tentu saja di jaman sekarang yang serba mahal ini pastinya sangat susah sekali mendapatkan sesuatu dengan harga murah tapi berkualitas, tetap ada saja yang murah, tapi bagaimana dengan kualitasnya? terkadang untuk menekan harga cost, mereka meminimalkan pengeluaran belanja atau modal seminim-minimnya. Maka untuk kualitas? yaa.. tentu saja diragukan.

​Lantas Paket Catering pernikahan apa saja yang ditawarkan oleh berkah cateirng sebagai vendor catering pernikahan murah di Jakarta ? simak detail paketannya berikut ini

Paket Catering Prasmanan Jakarta

Paket Catering yang akan kami lampirkan diatas merupakan harga update di tahun 2021 – 2022 . Kalian bisa bandingkan dengan harga paket catering lainnya, dimana harga paket catering kami mulai dari Rp 22.000 / pax sampai dengan harga termahal Rp 45.000 / Pax nya, yang mungkin harga termahal kami merupakan harga termurah di catering Jakarta  lainnya. Dan yang perlu diingat disini adalah harga tersebut sudah termasuk dari makanan, peralatan, meja, dekorasi dan pramusaji serta tidak ada biaya tersembunyi lainnya dalam harga di atas. Untuk jenis paket catering prasmanan lainnya kalian bisa lihat lengkap di Paket Catering Prasmanan berikut ini.

​Sedikit penjelasan mengenai digital brosur atau price list diatas, untuk teks yang bertuliskan ” *Aneka …” berarti kalian bisa memilih untuk jenis olahan makanan atau minumannya, kalian bisa memilih lengkap jenis aneka olahan masakan kami di  menu olahan masakan berkah catering berikut ini.  Berkah catering sudah sangatlah terpercaya dalam menangani event caring pernikahan, mulai dari acara pernikahan di gedung maupun di rumah. Hal tersebut terlihat sudah banyaknya dokumentasi event catering pernikahan yang telah di garap oleh berkah catering, melalui instagramnya yang saat ini hampir 4000 postingan kalian bisa melihat event-event pernikahan mana yang telah digarap oleh berkah catering selama ini, semua bisa kalian lihat melalui detail instagram dari berkah catering di @berkahcatering.

Walaupun sepak terbang berkah catering jakarta saat ini masih tergolong baru, akan tetapi jangan dianggap sebagai catering yang baru berdiri, karena untuk cabang berkah catering jakarta sendiri sudah dipenuhi oleh para orang-orang yang berpengalaman dalam menangani event catering pernikahan skala besar, mulai dari juru masak, driver, tenaga operasional dan juga waiters. Bahkan untuk berkah catering Jakarta sendiri sudah menangani beberapa event besar skala 500-2000 pax selama ini, untuk beberapa portofolio dari catering prasmanan Jakarta dari berkah catering kalian bisa lihat di bawah ini. 

Kami, Berkah Catering akan siap melayani kebutuhan catering dan pernikahan Anda, jangan sampai kalian salah pilih vendor catering di Surabaya yang siap menjadi vendor di acara resepsi kalian. Berkah Catering hadir bukan hanya men sukseskan acara kalian akan tetapi juga memberikan kepuasan untuk kalian yang memakai jasa kami. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi atau hubungi :

PT. Berkah Catering Nusantara
Alamat :
Surabaya – Royal Plaza Lt. Dasar Blok C2-27
Sidoarjo – Taman Pinang Indah Blok F1-14
Jakarta – Jl. Kernolong No. 2B Senen – Jakarta Pusat

Kontak :
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Line : @berkahcatering
Instagram : @berkahcatering & @berkahenterprise
Facebook FP : berkahcateringservices
Official Website : https://amazing-moth.10web.site

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *