Lompat ke konten

Info Paket Catering Buka Puasa Murah Surabaya 2019

Seseorang yang menyadari betapa kecilnya persiapan yang harus ia lakukan untuk menyambut Hari Penghakiman nanti, akan sangat senang menyambut Ramadhan. Seseorang yang mengakui berapa banyak dosa yang telah dilakukannya, tidak akan memiliki perasaan lain selain kebahagiaan dan sukacita dalam menyambut Ramadhan. 

Salah satu pintu yang telah Allah buka untuk para hamba-Nya untuk mendapatkan hadiah besar di bulan Ramadhan adalah melalui sedekah (memberikan amal/sedekah). Islam selalu menyarankan para umatnya untuk memberikan banyak amal, terutama selama bulan Ramadhan. Kebiasaan tersebut dimaksudkan untuk menjadikan umat Islam percaya dan murah hati. Allah dan utusan-Nya memerintahkan, bahkan memberi contoh kepada para umat Islam untuk menjadi orang yang murah hati dan terbuka dengan fimannya “Sungguh, Allah Ta’ala adalah Pemberi, Dia mencintai kemurahan hati dan perilaku mulia, Dia membenci perilaku buruk”. 

Orang yang memberi sedekah selama bulan Ramadhan akan dikalikan menjadi 10 hingga 700 kali lipat, karena memberi sedekah adalah jenis amal saleh, dan kemudian berdasarkan bab Al A’raf atau Ketinggian, ayat nomor 16, bahwa ganjarannya memberi sedekah akan ditingkatkan lebih lanjut dengan keinginan Allah, ditambah banyak kebajikan dari memberi sedekah. Apalagi jika pemberi sedekah mengikuti sedekahnya dengan melakukan puasa dan sholat malam, ia akan mendapat jaminan untuk masuk surga. Dan jika dia memberikan sedekah dalam bentuk makanan untuk puasa (ifthor) untuk yang puasa, imbalan yang sudah dia dapatkan dari memberi sedekah akan ditambahkan lebih lanjut dari imbalan mereka yang menerima sedekahnya. Jika mereka lebih dari satu orang, maka hadiahnya akan berlipat ganda semakin banyak. 

Memberi sedekah sendiri juga memiliki jenis dan bentuk yang beragam. Ada beberapa organisasi yang mengkhususkan diri menggelar buka puasa secara massal dengan tujuan bersedekah di bulan ramadhan. Penggelaran buka puasa dengan berbagai kalangan sendiri biasanya dapat dipermudah dengan menggunakan jasa catering di Surabaya. Kemudahan dalam memesan pelayanan jasa catering untuk acara buka puasa sendiri juga berkaitan dengan kemudahan dalam melakukan pembayaran, karena saat ini sudah banyak paket nasi kotak Surabaya murah untuk kebutuhan buka puasa. 

Bagi Anda yang sedang mencari berbagai menu prasmanan untuk kebutuhan catering buka puasa di Surabaya dapat mengunjungi berbagai situs yang menyediakan berbagai informasi berkaitan. Untuk mengakses situs tersebut Anda dapat mengunjungi mesin pencarian berbasis internet, sehingga mampu membandingkan antara harga catering satu dengan catering yang lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *