Lompat ke konten

Ide Souvenir Pernikahan Murah di 2021

Sebelum akan menggelar sebuah pesta pernikahan, tidak sedikit hal yang perlu kamu siapkan dengan baik dan matang. Kamu juga akan disibukkan dengan berbagai persiapan tertentu, termasuk mencari cendramata pernikahan yang akan diberikan kepada para tamu undangan.

Salah satu hal yang tidak bisa kamu lewati selain catering pernikahan Jakarta adalah mempersiapkan souvenir pernikahan yang unik dan berkesan. Para tamu undangan dengan adanya sebuah cenderamata di pernikahan, akan membuatnya selalu terkenang akan pernikahan kamu melalui cenderamata yang kamu berikan.

Sebaiknya saat memilih cenderamata pernikahan, kamu memilih souvenir yang bermanfaat agar bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Ide souvenir murah mungkin akan lebih mengurangi budget kamu untuk mempersiapkan segala perlengkapan pernikahan. Terlebih untuk kamu yang menyediakan budget pas-pasan. Pilihan souvenir dengan harga yang murah tentu menjadi opsi terbaik untuk memeriahkan pesta pernikahan kamu.

Memilih souvenir dengan harga yang murah mungkin sempat terlintas di pikiran kamu bahwa pilihan souvenir kurang menarik. Tapi jangan salah, terdapat banyak sekali souvenir dengan harga murah yang menarik dan unik. Maka dari itu kamu tidak perlu khawatir dengan budget yang mungkin tidak banyak.

Di bawah ini terdapat beberapa ide souvenir yang bisa kamu jadikan pilihan atau referensi untuk mewujudkan souvenir pernikahan terbaik kamu nanti:

1. Gelas Cantik

Kamu bisa memilih cendramata sebuah gelas cantik yang tidak hanya unik, namun bisa disukai para tamu karena bermanfaat. Cendramata gelas tersebut akan sangat bermanfaat untuk digunakan dalam kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kamu juga bisa memberikan desain yang unik pada gelas dan menyertakan tanggal pernikahan di bagian luar.

2. Paket Sendok dan Garpu

Tidak hanya gelas cantik saja yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir pernikahan yang bermanfaat, tetapi alat makan seperti sendok dan garpu dapat juga kamu jadikan sebagai cenderamata pernikahan. Sendok dan garpu ini akan bermanfaat danbisa digunakan dalam kebutuhan sehari-hari.

3. Kipas tangan

Bagi kamu yang tinggal di daerah dengan cuaca yang panas, kamu bisa memilih kipas tangan sebagai cenderamata pernikahan. Kipas tangan akan sangat berguna untuk dipakai saat udara panas dan sebagian besar orang memiliki kipas tangan untuk di bawa kemana-mana. Kamu bisa memilih kipas tangan dengan bentuk dan warna yang bervariasi. Tidak lupa pilih kipas yang berkualitas, sehingga awet dimiliki dalam waktu yang lama.

4. Lilin aromaterapi yang menarik

Rekomendasi cendramata pernikahan selanjutnya adalah lilin aromaterapi yang bisa kamu kemas dengan unik. Lilin aromaterapi akan bermanfaat dengan bisa meningkatkan suasana hati dan pikiran menjadi lebih santai.

Selain itu dengan menyimpan lilin aroma terapi di kamar, akan membuat tidur kamu menjadi lebih nyenyak. Tentunya hal ini juga akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang datang. Kamu bisa memilih aneka lilin aromaterapi dalam berbagai bentuk seperti stik, di dalam gelas atau seperti lilin biasa yang dikemas dengan kotak dan desain yang klasik dan minimalis.

5. Tempat Lilin

Kamu bisa menjadikan tempat lilin sebagai cenderamata yang unik dan berkesan pada pernikahan kamu.  Selain itu tempat lilin merupakan cinderamata yang paling manis untuk hari spesial yang akan  cocok kamu berikan kepada tamu undangan.

6. Gunting Kuku

Gunting kuku juga menjadi ide souvenir pernikahan yang tidak kalah bermanfaatnya bagi tamu undangan. Untuk mendapatkan souvenir pemotong kuku kamu cukup menyediakan budget sekitar Rp500 sampai Rp3.000 saja. Sangat murah sekali bukan?

Itulah beberapa ide souvenir murah yang bisa kamu jadikan inspirasi atau pilihan untuk mewujudkan souvenir pernikahan cantik untuk tamu undangan yang hadir dipesta pernikahanmu nanti. Dipastikan selain menarik, beberapa contoh souvenir murah di atas bisa bermanfaat bagi tamu yang hadir.  Jika kalian tidak mau repot kalian bisa memilih paket pernikahan Jakarta dari berkah group ! disana tersedia paket pernikahan lengkap dengan bonus souvenir dan undangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *