Lompat ke konten

Ide Dekorasi Pernikahan yang Cocok di Malang

Jika rencana pernikahan Anda melibatkan ruang kosong yang besar, dapat dimengerti jika prospek dekorasi mungkin menakutkan. Ruang kosong yang besar datang dengan serangkaian tantangan mereka sendiri: detail-detail kecil dapat ditelan, tetapi mencoba mengatasi masalah skala tanpa menghancurkan anggaran Anda adalah sulit. Itulah sebabnya jawaban untuk ruang kosong yang besar seringkali kurang tentang bagaimana Anda mengisinya, dan lebih banyak tentang seberapa banyak Anda dapat mengisinya. Aka membeli dekorasi murah dalam jumlah besar. Pikirkan: pita kertas, dekorasi sarang lebah, balon, dan apa pun yang dapat Anda beli dalam jumlah besar, isi banyak ruang, dan jangan menghabiskan jutaan dolar untuk itu. Tetapi bagaimana Anda melakukannya tanpa membuat pernikahan Anda terlihat seperti pesta ulang tahun anak-anak?

Tentu dalam hal ini anda membutuhkan peran penting dari wedding organizer Malang yang dapat menjadi solusi bentuk dekorasi impian. Peran tersebut tentunya didapat melalui kerjasama yang telah diputuskan bersama Anda menjadi mitra perencana, dan perencana menjadi tutor bagi setiap sudut dekorasi yang Anda ingin wujudkan. Tambahan yang bagus untuk pintu masuk resepsi Anda akan menjadi air mancur. Bahkan bisa menjadi kecil yang Anda miliki di rumah Anda yang duduk di atas meja. Suara air mancur sangat menyegarkan, dan akan menyenangkan bagi tamu Anda untuk mendengarkan karena mereka akhirnya dapat bersantai di resepsi.

Bulu adalah tren besar dalam dekorasi pernikahan. Beli dalam jumlah besar dari toko kerajinan atau Anda dapat menanyakan pada beberapa penyedia paket pernikahan murah di Malang dan buat karangan bunga bulu besar untuk menggantung di dinding atau tambahkan ke centerpieces bunga untuk tampilan yang elegan (dan murah). Tidak ada yang lebih romantis dari kamar redup yang hanya diterangi oleh cahaya ratusan lilin. Dan untungnya lilin tidak mahal. Hal tersebut tentu menjadi kesempatan untuk Anda. 

Tamu Anda akan senang melihat foto pertunangan Anda, dan resepsi Anda adalah tempat yang tepat untuk menampilkannya. Bahkan, resepsi Anda mungkin merupakan satu-satunya tempat di mana beberapa tamu Anda akan pernah melihat foto pertunangan Anda. Dan saat Anda sedang berada di sana, bawalah beberapa foto favorit Anda dan calon pasangan untuk ditampilkan di resepsi. Jika Anda tidak yakin untuk menampilkannya dalam bingkai atau dalam kolase, pertimbangkan untuk membuat tayangan slide untuk hiburan resepsi.

Bunga adalah hal yang sangat wajib dalam pernikahan. Pernikahan yang memiliki pajangan bunga besar. Mereka tampak seperti bola bunga besar. Mereka elegan, menarik, dan berkesan. Sejujurnya, saya tidak ingat dekorasi selain bola bunga dari pernikahan ini. Sementara pajangan ini terlihat dibuat secara profesional, pengantin bisa membuat bola bunga ini sendiri dengan mendapatkan bola styrofoam besar dan memasukkan batang bunga ke dalamnya. Ini akan menjadi murah selama Anda baik menggunakan bunga sutra atau memesan bunga Anda dari grosir online untuk menghemat uang pada pengaturan bunga pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *