Lompat ke konten

Hotel Jadi Tempat Resepsi Pernikahan?Kenapa Tidak?!

Pernikahan adalah salah satu hari terpenting dalam kehidupan seseorang. Ketika pasangan bertunangan, mereka tidak dapat membantu menghabiskan seluruh waktu luang mereka untuk memikirkan hari mereka yang sempurna. Pikiran-pikiran ini berpusat pada lokasi pernikahan yang sempurna. Karena kenangan indah harus dibuat, semuanya harus direncanakan ke detail terkecil. Lokasi pernikahan secara alami adalah pusat dari semua itu. Segala sesuatu tentang pernikahan, termasuk tampilan, rasa dan nada tergantung pada lokasi. 

Begitu pasangan telah menetap di tempat pernikahan yang elegan; setiap detail lainnya harus ada di tempatnya, seperti dekorasi dan warna. Sebuah kesalahan umum yang dilakukan pasangan ketika memilih suatu tempat tidak cocok untuk estetika lokasi. Mereka kemudian menandatangani kontrak tanpa mempertimbangkan aspek praktis tempat tersebut. Membuat uang muka sementara di bawah tekanan dari manajemen adalah kesalahan. Pasangan itu harus ingat bahwa pemilihan tempat lebih dari sekadar mendapatkan lokasi yang mereka sukai. Ini juga mencakup memuaskan semua kebutuhan pernikahan pasangan.

Fasilitas lokasi harus berkontribusi pada kegembiraan dan kegembiraan semua orang yang hadir. Fleksibilitasnya dapat berkontribusi banyak untuk membuat hal-hal lebih menarik bagi mereka yang hadir. Selain itu, tempat pernikahan yang elegan menawarkan lebih dari sekedar lokasi yang indah untuk menikah. Banyak host tempat menawarkan paket yang termasuk catering, dekorator serta layanan lain yang ditawarkan di pernikahan. Ketersediaan layanan tersebut dapat menyederhanakan pekerjaan semua orang yang ambil bagian dalam perencanaan.

Saat Anda mencari tempat pernikahan potensial, Anda akan menemukan sejumlah jenis situs yang berbeda, seperti restoran, kilang anggur, pusat komunitas, dan bangunan keagamaan. Namun, mengadakan pernikahan Anda di sebuah hotel memiliki keuntungan berbeda yang tidak ditawarkan oleh calon lokal lainnya. Hotel sering memiliki beberapa tempat elegan yang dapat Anda gunakan untuk pernikahan Anda. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih hotel untuk menyelenggarakan pesta pernikahan Anda.

1. Anda Dapat Menyelenggarakan Upacara dan Resepsi pada Spot Yang Sama 
Anda ingin hari pernikahan Anda berjalan semulus mungkin; salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengadakan upacara dan resepsi di beberapa tempat. Banyak pasangan menggunakan dekorasi dari upacara mereka di resepsi mereka (seperti karangan bunga atau lengkungan balon). Dengan memegang semua perayaan Anda di satu lokasi, Anda hanya perlu khawatir tentang mengangkut dekorasi yang rapuh beberapa meter daripada beberapa mil. Beberapa tamu yang menghadiri pernikahan Anda mungkin berasal dari luar kota dan tidak terbiasa dengan daerah tersebut. Bahkan perjalanan singkat dari tempat upacara ke tempat penerimaan tamu dapat menyulitkan bagi tamu yang berkunjung. Dengan menjaga kedua acara di tempat yang sama, Anda tidak perlu khawatir tentang tamu yang tersesat selama perjalanan dan berpotensi datang terlambat ke resepsi. Ini adalah ide yang dapat memudahkan vendor catering Surabaya Sidoarjo Anda dalam menyuplai makanan. 

2. Minimalisirkan Perjalanan
Penting untuk mengambil langkah-langkah untuk meminimalkan stres yang terkait dengan hari pernikahan Anda dengan menyewa beberapa wedding organizer Surabaya Sidoarjo. Ketika resepsi Anda hampir selesai, hilangkan stres dari bepergian ke akomodasi pernikahan dengan menghabiskan malam di suite bulan madu hotel. Anda tidak perlu khawatir untuk berkendara pada jam-jam yang terlambat atau melawan kelelahan untuk pulang dengan selamat. Naik saja lift, dan Anda berada di kamar Anda dalam beberapa menit.

3. Memanjakan Kerabat Dekat 
Banyak tamu akan merasa nyaman untuk memesan kamar hotel mereka di beberapa lokasi sebagai pernikahan Anda. Beberapa hotel bahkan menawarkan potongan harga untuk tamu yang menghadiri pernikahan di tempat. Sejumlah pasangan memilih untuk menyajikan beberapa jenis alkohol di resepsi mereka. Jika tamu terlalu banyak minum, Anda mungkin memiliki kekhawatiran tentang bagaimana mereka akan pulang. Alih-alih harus memanggil layanan berbagi tumpangan atau taksi untuk membawa mereka pulang, Anda dapat mengarahkan tamu yang lelah ke kamar hotel mereka.

4. Banyak Hotel Bermitra dengan Vendor Pernikahan Top
Banyak hotel memiliki kemitraan dengan vendor pernikahan teratas seperti Berkah Sarana Pesta. Vendor ini adalah profesional pernikahan yang diketahui hotel memiliki reputasi, pengalaman, dan profesional dengan operasi mereka. Jika Anda khawatir akan mempekerjakan vendor yang tidak berpengalaman, hotel Anda mungkin dapat memberi Anda daftar vendor yang direkomendasikan yang telah terbukti menjadi pilihan hebat. Beberapa vendor bahkan mungkin menawarkan diskon atau tunjangan karena kemitraan mereka dengan hotel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *