Lompat ke konten

Hidangan Penutup yang Sering Ditunggu Semua Orang

Selain mempelai pengantin, hidangan dalam sebuah resepsi pernikahan sering kali mendapat perhatian dari tamu undangan. Tak hanya makanan utamanya saja, gubukan juga kerap ramai diserbu. Sejumlah tamu malah memilih lebih dulu menuju gubukan untuk mencoba berbagai macam jenisnya daripada makanan yang berat. Nah, inilah beberapa makanan penutup yang banyak dicari orang-orang dan dapat mempermanis hari pernikahan Kamu.

Pudding memberi kesan manis pada pernikahan kamu dan tentunya akan makin membekas dengan kehadiran pudding yang berasa manis. Pudding juga bisa dibuat dengan kreasi ciamik dalam variasi rasa dan ragamnya. Selain itu jajanan pasar juga akan selalu jadi pilihan yang aman dan solusi tepat untuk segala usia. Pilihan rasa yang beragam menjadi kelebihannya. Satu lagi, harganya pun relatif lebih murah.

Untuk mencuci mulut biasanya yang dicari adalah es krim karena biasanya kalau kamu mengundang tamu yang kemungkinan akan membawa anak kecil ke pesta pernikahan kamu bisa menimbulkan konsekuensi tersendiri, yakni si kecil bisa merasa bosan atau rewel. Untuk mengantisipasinya, es krim bisa menjadi jawabannya. Tidak hanya es krim saja biasanya es doger juga tak mau kalah eksistensi nya untuk disajikan agar pilihan makanan lebih unik daripada es krim biasa, kamu bisa mencoba es doger yang lebih tradisional, namun memiliki cita rasa yang khas supaya orang-orang dewasa bisa menikmati nya dan betah berlama-lama di acara resepsi pernikahan mu.

Kamu juga bisa menyajikan aneka sajian yang berbahan dasar dari buah yang bakal bikin nagih tamu undangan mu diantaranya adalah pepaya, nanas, apel, melon, semangka, dan anggur bisa menjadi piihan buah-buahan segar sebagai dessert. Masih berbahan dasar buah, koktail juga dapat disajikan. Potongan kecil aneka buah yang dicampur dengan air gula, sirup, susu, atau santan ini juga cukup digemari segala usia.

Itulah beberapa contoh sajian yang paling banyak di cari para tamu undangan kamu bisa menyajikannya dengan mudah. Jika kalian menginginkan, Kamu bisa menggunakan jasa catering pernikahan di Jakarta dari berkah catering Jakarta. Berkah catering merupakan salah satu jasa catering di Jakarta yang mampu memberikan menu pernikahan yang lengkap dengan harga yang murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *