Lompat ke konten

Hemat Budget Catering Wajib Dilakukan Saat Pernikahan

Ini adalah fakta yang tidak terbantahkan bahwa pernikahan tidak murah – tetapi tagihan catering murah di Surabaya Anda adalah salah satu area di mana anggaran Anda mungkin mulai terasa melar. Antara menyediakan makanan lezat, makanan penutup, minuman, banyak perkiraan katering pernikahan dapat dengan cepat mencapai lebih dari puluhan juta jika Anda tidak berhati-hati! Jadi, bagaimana Anda memberikan pengalaman bersantap yang hebat untuk tamu Anda tanpa menghabiskan lebih dari yang Anda inginkan?
‚Äč

  1. Tinjau catering yang pernah dicicipi
    Googling paket catering Surabaya mungkin hanya kesalahan, terutama jika Anda mencari vendor yang kreatif dan hemat biaya untuk menyajikan makanan hari pernikahan Anda. Lihatlah melewati perusahaan catering tradisional dan coba truk makanan lokal, kios pasar petani, atau bahkan kafe atau restoran favorit Anda. Ada banyak penyedia makanan di daerah tersebut yang akan membuat makanan yang indah untuk Anda dan tamu Anda tanpa tambahan pernikahan wajib, yang diperlukan untuk menemukan mereka adalah beberapa uji tuntas!
  2. Fokus pada Buffet
    Saya tahu apa yang Anda pikirkan – Anda ingin hari pernikahan dan jalur makan siang sekolah menengah sejauh mungkin dalam skala kesamaan. Tetapi jika kita akan realistis (dan anggaran Anda nyata, maka harapan Anda juga harus demikian!), Prasmanan di pernikahan Anda benar-benar adalah salah satu cara paling ekonomis untuk melayani semua tamu pernikahan Anda makanan yang enak tanpa harus bank. Dan mari kita hadapi itu – tamu Anda tidak akan berpikir dua kali tentang prasmanan pernikahan; itu sangat umum sehingga secara jujur bahkan tidak memerlukan pemikiran kedua!
  3. Jangan Melayani Makan Tradisional
    Siapa bilang makan di hari pernikahan Anda harus memiliki hidangan hidangan utama, dan hidangan penutup? Ini hari besar Anda, jadi bisa jujur apa pun yang Anda inginkan! Salah satu cara yang baik untuk menyiasati biaya melayani makanan lengkap adalah mengatur waktu pernikahan Anda di bagian yang tidak makan siang – makan siang untuk pernikahan pagi hari, atau bahkan resepsi makanan penutup adalah pilihan yang benar-benar tepat jika Anda memiliki upacara pernikahan dan resepsi di waktu non-makan malam.
  4. Minimalisirkan Staff
    Salah satu cara tercepat untuk menambah tagihan catering Anda adalah untuk tenaga kerja yang disediakan perusahaan catering Anda untuk acara tersebut. Perhatikan dengan cermat berapa banyak server, koki, atau staf lain yang telah mereka alokasikan untuk acara Anda pada faktur, dan tanyakan pada catering Anda apakah ada cara untuk mengurangi biaya-biaya tersebut. Ini bisa sesederhana memilih makanan pembuka yang tidak bergerak dan baki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *