Lompat ke konten

Hal yang Perlu di Perhatikan Menggunakan Vendor Wedding

Jaman sekarang, banyak sekali jasa sejenis wedding organizer di Malang yang menawarkan Paket perikahan. Biasanya di paket tersebut sudah menyediakan barang apasaja yang menjadi kebutuhan untuk pernikahan. Bukan hanya untuk calon pengantin, tapi juga untuk keluarga dan tamu undangan. 

Biasa nya paket pernikahan ini sudah mengatur tentang catering di pernikahan, rias pengantin, busana pengantin, bunga, kue tart pengantin, dekorasi, gedung, dari acara akad sampai dengan resepsi.

Menggunakan jasa paket ini memanglah sangat mengutungkan. Selain mempersingkat waktu dan anda tidak perlu ribet mengurus segala macam hal yang berkaitan dengan pernikahan, tentunya anda juga bisa meminimalisir pengeluaran. Tetapi jangan terlena sampai disitu, anda juga harus tetap memperhatikan beberapa hal yang mungkin nantinya akan berdampak pada pernikahan anda.

Hal pertama yaitu catering, memang biasanya para penyedia jasa yang menyediakan jasa paket pernikahan ini sudah memiliki catering sendiri. Tetapi karena catering ini adalah hal yang disuguhkan pada para tamu undangan, tentunya anda tidak boleh asal pilih jasa catering di Malang

Hal lainnya yang tidak boleh anda lupakan adalah undangan dan souvenir. Biasanya ada penyedia jasa paket pernikahan yang menawarkan paket dengan undangan, tetapi ada juga yang tidak.

Untuk itu anda harus teliti untuk memilih undangan. Di beberapa kota besar biasanya undangan tersebut harap dibawa tidak mungkin kan jika undangan tersebut terkesan biasa. Haruslah yang mewah pastinya.

Souvenir adalah buah tangan atau oleh oleh yang diberikan pengantin sebagai tanda terimakasih karena sudah meghadiri pesta pernkahan tersebut. Jaman sekarang yang tengah viral adalah memberikan souvenir berupa Photobooth. 

Hal ini karena biasanya sovnir hanya berupa makanan atau hadiah yang jarang sekali orang gunakan. Menggunakan photoboot bisa memberikan kenangan sekaligus souvenir yang mewah. Bagaimana apakah anda tertarik?

Apabila kamu kebetulan bertempat tinggal di Malang dan sekitarnya kini tidak perlu pusing lagi karena terdapat wedding organizer sekaligus wedding catering bernama Berkah Catering yang menyediakan Paket Pernikahan Murah di Malang dan paket catering dengan harga yang terjangkau. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *