Lompat ke konten

Hal Terpenting dalam Catering Pernikahan

Menyewa catering pernikahan di Jakarta bisa menjadi salah satu tugas paling menakutkan saat merencanakan pernikahan. Lagi pula, seiring berlalunya waktu, orang mungkin lupa fakta bahwa DJ memainkan Electric Slide dua kali berturut-turut, tetapi mereka akan tetap berpegang teguh pada ingatan makanan — baik atau buruk.

  1. Jangan Lupa Meneliti Tempatnya
    Seperti dikemukakan, ada dua gaya tempat pernikahan: Yang all-inclusive dengan catering di Jakarta, dan yang memungkinkan vendor luar untuk menangani makanan. Jika Anda memiliki hati untuk katering independen dan ruang perjamuan spesifik yang tidak memungkinkan makanan dari luar, Anda punya masalah. Tentu saja, beberapa tempat akan memungkinkan pasangan untuk “membeli” catering di tempat dan membawa pilihan mereka, tetapi mari kita menjadi nyata: Kebanyakan pasangan tidak bekerja dengan uang sebanyak itu.
  2. Kesan Pertama Sangat Penting
    Anda bisa menjadi penulis yang baik, dan membuat pamflet yang indah yang menggambarkan makanan enak. Tetapi lebih banyak yang dibutuhkan untuk memasaknya. Apa yang harus benar-benar menutup kesepakatan adalah pertemuan awal dengan catering. Tidak akan menulis proposal itu tanpa panggilan awal 15 hingga 20 menit. Mengapa ini penting? Baru setelah Anda bertemu muka (atau telepon) dengan catering, Anda dapat benar-benar mengetahui apa yang ia maksud, dan sebaliknya.
  3. Buat Anggaran dan Jujurlah Tentang Ini
    Aku ingin melakukan sihir untuk semua orang, (itu adalah tanda dari seorang catering yang hebat), tetapi beberapa hal tidak mungkin. Untuk menghindari patah hati, buat dan pahami anggaran sebelum memulai ceramah dengan catering Anda. Mereka akan jujur dengan Anda dan membantu Anda membedakan apa yang bisa dilakukan dan apa yang di luar jangkauan kemungkinan. Anda menginginkan seorang catering yang tidak takut untuk mengatakan tidak. Jika seorang katering menjanjikan hal yang mustahil untuk murah, itu akan berakhir dengan bencana … atau Anda akan menerima kejutan yang tidak menyenangkan ketika tagihan tiba.
  4. Melakukan Mencicipi di Musim
    Banyak catering tidak akan melakukan pencicipan formal sampai mereka dipesan dan kontraknya ditandatangani — ini bukan kesempatan bagi mereka untuk merayu Anda daripada bagi Anda berdua untuk membuat menu impian Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *