Lompat ke konten

Hal Penting yang Perlu Diketahui Penjaga Catering Anda

Memutuskan catering pernikahan di Jakarta Anda sedikit lebih rumit daripada menghadiri satu atau dua mencicipi dan memutuskan apakah Anda akan menyajikan daging sapi, ayam, atau ikan. Ada segala macam detail yang ingin Anda bagikan dengan penyedia makanan saat Anda merencanakan apa yang akan memengaruhi menu Anda, jenis layanan yang Anda putuskan, dan pengalaman yang dimiliki tamu Anda. Ingin membuat makanan pertama Anda sebagai suami dan istri benar-benar berkesan bagi Anda dan tamu Anda?

Jasa catering harian di Jakarta ini membagikan informasi yang mereka butuhkan dari Anda untuk membuat makan malam perayaan ini menjadi sesuatu yang semua orang akan menikmati. Makanan adalah apa yang menyatukan orang. Inilah yang menjadi pusat dari setiap pertemuan sosial, perayaan, dan liburan keluarga. Karena pernikahan Anda adalah acara yang paling penting, kami ingin menu untuk menceritakan kisah unik Anda sebagai pasangan. Itulah sebabnya banyak orang suka mendengar tentang resep keluarga, makanan favorit, masuk ke restoran, koktail khas, dan apa yang disukai kliennya memasak dan makan di rumah.

Dari resep pusaka tercinta hingga makanan penutup yang Anda bagikan pada pertemuan pertama Anda, membagikan detail-detail kehidupan Anda melalui makanan ini menawarkan lapisan personalisasi tambahan untuk pernikahan Anda (tanpa banyak biaya tambahan. Tamu Anda akan senang dengan makanan menarik dan lezat yang memicu percakapan.
Mengundang anak kecil ke pernikahan Anda? Beri tahu catering Anda. Jika anak-anak cukup penting untuk menghadiri pernikahan Anda, catering Anda harus merangkul mereka. Bahkan tamu terkecil pun berhak mendapatkan makanan yang luar biasa! Orang tua bosan dengan “makanan anak-anak” seperti jari-jari dan kentang goreng, dan sebagian besar anak-anak belakangan ini memiliki selera yang lebih panjang. Jika Anda memiliki stasiun makanan, Anda memiliki pengaturan yang sempurna untuk menggabungkan preferensi untuk segala usia. Atau mengatur meja anak-anak dengan makanan mereka di kotak makan siang atau disajikan dalam presentasi khusus yang membuat mereka merasa seperti bagian dari perayaan.

Dan tentu saja, pastikan untuk mengaitkan catering Anda dengan perencana atau perwakilan tempat Anda saat Anda mengerjakan logistik. Pengaturan waktu dan logistik yang akurat sangat penting untuk keberhasilan suatu acara. Kami perlu tahu segalanya tentang tempat Anda, dari mana memuat dan menurunkan ke lokasi tempat sampah dan apa kebijakan makanan dan alkohol. Siapa yang menyiapkan dan memecah meja dan kursi, dan kapan akan dilakukan?

Ingatlah bahwa pengaturan tambahan apa pun yang perlu dilakukan oleh staf layanan dapat menghasilkan biaya tambahan. Jika pernikahan Anda di luar situs, itu dapat mengubah waktu kami dan bahkan menambah jam kerja. Kita perlu mengemas van kami, pergi ke tempat Anda, menurunkan, mengatur, melayani, membersihkan, dan kembali ke lokasi katering kami, itulah sebabnya acara empat jam dapat membutuhkan delapan hingga 10 jam kerja. Mengatakan catering Anda tepat kapan layanan makanan akan dimulai dan berakhir akan membantu mereka merencanakannya dengan tepat dan membantu Anda memastikan hari pernikahan Anda berjalan dengan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *