Lompat ke konten

Gokil, Paket Catering Pernikahan Termurah di Surabaya

Jasa catering kini semakin berkembang pesat, untuk catering pernikahan saja kini sudah banyak sekali masyarakat yang menggunakan jasa catering. sebagai pionir catering pernikahan termurah di surabaya Berkah catering tetap pada visi misinya yaitu untuk menyediakan catering lengkap dengan harga terjangkau. disetiap pameran wedding yang di ikuti Berkah Catering selalu memberikan harga kejutan untuk pengunjung.

Berbeda dengan para kompetitornya Berkah Catering selalu mengedepankan kualitas dan totalitas dalam pelayanan. Hal tersebut terus dilakukan oleh Berkah Catering hingga saat ini semakin di kenal di masyarakat.  promo –promo yang selalu ditawarkan juga sanga menarik. Untuk pameran wedding di Royal Plaza yang di adakan dari tanggal 1-4 november 2018 , banyak dari pengunjung yang sangat antusias sebelumnya. bertepatan dengan akhir tahun berkah catering juga mengeluarkan promo big deal yaitu paket GOKILL. 

Untuk paket gokill Berkah Catering hanya mematok harga 19.999,- dengan menu paket lengkap. Paket menu gokil sendiri berupa : nasi putih, Ayam Kremes, Rolade Daging, Mie Goreng, Sup Merah, untuk dessertnya sendiri ada es degan dan puding coklat. Ditambah denga free decor premium dan setting up  VIP table, ini merupakan paket terlengkap dan termurah di pameran wedding Royal Plaza. Selain promo tersebut promo lainnya adalah casback ratusan ribu dan juga free gubukan 100 pax untuk pemesanan catering di atas 500 pax.

Dari hari pertama sampai dengan hari terakhir pameran Stand dari berkah catering sendiri tak pernah sepi dari pengunjung. selain untuk mendapatkan promo tersebut para pengunjung juga dapat mencicipi langsung masakan olahan dari Berkah catering. Berkah Catering sendiri menyediakan test food sampai dengan hari terakhir pameran. Menu yang di bawa pun sangat beragam. Sehingga pungunjung tidak bosan untuk mengunjungi stand dari Berkah Catering.  proses pelayanan juga cepat para customer sudah dapat melakukan pembayaran melalui mesin debit yang telah di sediakan.

Tunggu  apalagi, jika kalian masih bingung untuk mencari catering pernikahan di Surabaya, yuk hubungi langsung admin marketing dan jangan lupa follow instagram @BerkahCatering dan dapatkan informasi promo- promo menarik lainnya di lain event. Jangan lupa juga untuk kunjungi website dan aplikasi Berkah Catering di Play store. Menikah jadi lebih gampang dengan Berkah Catering.

Berkah Catering
Catering Surabaya Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *