Lompat ke konten

Gedung Pernikahan di Surabaya

Sebelum mengadakan acara pernikahan tentunya tempat atau venue sudah harus dipastikan acara akan diadakan di rumah atau di gedung. Untuk kamu yang menginginkan acara digedung Berkah Catering akan memberikan refrensi gedung- gedung yang sering digunakan oleh customer berkah catering di wilayah Surabaya. Yukk simak baik – baik untuk kalian yang membutuhkan catering surabaya lengkap :

Gedung Balai Prajurit Kartika
Gedung Balai Prajurit Kartika yang beralamatkan di jalan Raden Wijaya no.4 Sawunggaling, Wonokromo Surabaya. Gedung ini beberapa kali di gunakan oleh customer Berkah Catering, dengan daya tampung tamu sebanyak 1000 tamu undangan. Dipastikan gedung ini sangat cocok buat kamu yang telah berencana mengundang banyak tamu untuk datang ke acara pesta pernikahamu. Tempat parkirnya pun cukup luas dan dapat menampung banyak kendaraan para tamu kamu. Untuk masalah harga masih cukup terjangkau bagi warga Surabaya.

 Islamic Center
siapa yang tidak tahu islamic center, gedung dengan kapasitas besar hampir 1000-2000 tamu. Gedung ini udah cukup terkenal dan telah menjadi saksi pernikahan bagi banyak mempelai. Customer Berkah Catering dan Warga Surabaya pun banyak yang telah menggunakan gedung yang beralamatkan di Jalan Raya Dukuh Kupang No. 122-124, Sawahan, Dukuh  Pakis Surabaya. Luas parkir gedung ini sangat luas sehingga jangan kuatir tamu anda tak kebagian tempat parkir. Untuk harga sangat relatif dan kalau kamu bermina gedung ini sangat rekomended sekali.

Masjid Al Akbar
Nah ini untuk kalian yang punya tema pernikahan didalam masjid dengan susana khitmat Masjid Al Akbar bisa menjadi pilihan kamu. Masjid  ini memiliki berbagai aula yang memang disewakan untuk acara- acara pernikahan atau pun acara lainnya. Selain halaman yang asri dan luas.  Masjid Al Akbar juga memiliki kapasitas yang sangat besar dan dijamin acara kamu akan berjalan sangat khitmat. Masjid Terbesar Kedua se Indonesia ini berada di Jalan Surabaya – Porong.

Gedung Graha Sativa
Beberapa kali Berkah Catering melayani customer yang menggunakan gedung Graha Sativa yang berada dijalan Jendral Ahmad Yani No. 146-148 Guyungan, Surabaya. Untuk itu jangan lewatkan Gedung ini dari daftar list kamu karena sangat rekomended buat kamu juga ya.  

Gedung Gita Tamtama
Tamu undangan kamu tidak terlalu banyak tapi kalau dirumah juga gak memungkinkan, maka gedung ini bisa jadi solusinya. Gedung Gita Tamtama ini tidak terlalu luas hanya dapat menampung 600 tamu undangan. Soal biaya gedung ini juga cukup terjangkau gak perlu keluar biaya yang cukup banyak. Dan kamu bisa menggelar acara di gedung dengan nyaman.

Banyak customer dari Berkah Catering menggunakan gedung ini untuk acara resepsi dan bisa kamu lihat di media sosial instagram miliki @berkahcatering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *