Lompat ke konten

Dekorasi Unik dan Mewah Catering Pernikahan

Melihat peluang dan keuntungan dari bisnis catering pernikahan saat ini banyak orang yang ingin menggelutinya. Terbukti dengan meningkatnya grafik potensi bisnis catering pernikahan dari tahun ketahun. Saat ini sudah tercatat hampir ratusan penyedia jasa catering pernikahan yang ada di setiap kotanya, termasuk catering pernikahan di Surabaya, karena kota Surabaya merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia.

Banyaknya pelaku bisnis catering pernikahan tersebut membuat persaingan antar vendor catering pernikahan semakin ketat, banyak pelaku catering pernikahan yang menawarkan harga miring bahkan di luar logika, hal ini yang harus diperhatikan oleh setiap konsumen dalam memilih jasa catering pernikahan yang tepat untuk resepsi pernikahannya, jangan sampai Anda hanya terbuai dengan harga yang miring akan tetapi kualitasnya masih diragukan.

Salah satu vendor catering pernikahan murah yang ada di Surabaya adalah Berkah Catering. Mengenai track record dari catering yang satu ini memanglah tidak perlu diragukan lagi, karena vendor yang satu ini memanglah sudah berpengalaman dalam mengerjakan project catering pernikahan baik itu rumahan ataupun pernikahan gedung, baik di dalam kota Surabaya ataupun mencakup area sekitarnya seperti Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Madura hingga kota Malang semua pernah dijabaninya.

Keistimewaan dari vendor pernikahan Surabaya yang satu ini adalah selain menawarkan harga yang dibilang sangat miring, berkah catering juga memiliki segudang dekorasi catering prasmanan yang sangat mewah dan tentunya menarik. Dekorasi catering pernikahan unik yang dimiliki oleh berkah catering salah satunya adalah menara eifel dan kapal layar. Tentunya dekorasi tersebut tidak banyak dimiliki oleh catering pernikahan lainnya di Surabaya. Ada juga ornamen unik lainnya seperti sepeda ontel, VW Classic, dan Motor CB juga pernah digunakannya dalam garapan dari berkah catering.

Dengan konsep penataan yang rapih serta menarik dan ornamen-ornamen catering yang unik menjadikan catering surabaya yang satu ini banyak diminati oleh para calon pengantin. Nah jika kalian masih pernasaran dengan portfolio dekorasi yang dimiliki oleh berkah catering kalian bisa lihat di Portfolio Project Berkah Catering . Tertarik untuk melakukan pemesanan?? yukk segera kontak nomor di bawah ini

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *