Lompat ke konten

Dekorasi Rustic Kekinian Terfavorit di Surabaya

Untuk sebuah catering dekorasi merupakan aspek yang sangat penting, karena tidak sedikit masyarakat yang lebih tertarik dengan tatanan design dekorasi dari pada menu makanan. Dari segi artistik dengan adanya tatanan meja yang unik dapat menarik perhatian mereka. Bisa kita lihat dengan kecenderungan masyarakat untuk selfie tentunya dekorasi yang dapat menunjang hal tersebut akan lebih banyak dicari oleh konsumen.

                Seiring dengan semakin bertumbuhnya peluang bisnis catering pernikahan, Berkah Catering sebagai Jasa Catering Profesional Surabaya terus melakukan inovasi dan berkreasi sekreatif mungkin untuk dapat menarik konsumen agar menggunakan jasa Berkah Catering sebagai vendor yang dapat melengkapi acara mereka, tentunya dengan kualitas bagus dan price list yang terjangkau. Berkah Catering sendiri merupakan pionir catering murah surabaya dan catering murah sidoarjo dan sudah cukup dikenal dikalangan masyarakat umum.
                Pertengahan 2018 ini nuansa Rustic lebih banyak dicari oleh para konsumen, terutama konsumen Berkah Catering . tema ini merupakan tema dekorasi primadona, karena hampir semua event berkah lebih banyak merequest tema ini.  Tema rustic disemua jasa catering Surabaya memiliki buget yang cukup tinggi, untuk menjawab keinginan masyarakat Berkah Catering menghadirkan tema rustic dengan harga yang lebih terjangkau tentunya hal tersebut sudah sepaket dengan hidangan catering buffet yang dipilih oleh konsumen.

                Dengan ciri khas nuansa Kayu – kayu tua dan barang barang bekas seperti sepeda tua membuat design interior ruangan perta pernikahan menjadi lebih sederhana dan hangat. Ditambahkan dengan pragola pohon dan dedaunan yang berwarna gold membuat kesan  bertambah lebih mewah. Ciri lain rustic sendiri adalah penggunaan warna-warna pucat seperti warna coklat putih , abu – abu dan hijau yang lebih dominan. Ornamen –ornamen lighting bertuliskan “ LOVE” dan menara Eiffel  menambah suasana menjadi lebih hidup.

                Tema rustic sendiri mulai populer dikalangan masyarakat karena kebanyakan dari mereka sudah bosan dengan nuansa yang ada, Nah tema rustic inilah yang menjadi trobosan untuk mereka yang bosan dengan formalitas, masyarakat mencari sesuatu yang lain yang berbeda tidak umum dan lebih terkesan santai untuk acara mereka. Tema ini sering dipakai oleh customer Berkah Catering di Outdoor dan indoor. Dibulan agustus hingga akhir tahun 2018 Team dekorasi Berkah Catering berusaha keras untuk dapat memenuhi permintaan konsumen. price list yang cukup terjangkau dan dekorasi yang bagus membuat masyarakat antusias untuk menggunakan Jasa Berkah Catering. Lalu bagaimana dengan anda ? apakah rustic termasuk tema yang anda inginkan ? jika iya, tunggu apa lagi, anda bisa mengakses instagram resmi @@berkahcatering untuk dapat memilih design dekorasi catering anda sekarang.

Ciri-ciri Rustic Wedding

Gaya unfinished

Tema rustic memiliki gaya desain apa adanya dan cenderung unfinished.

Warna natural

Warna yang biasa dipakai dalam rustic wedding adalah warna-warna natural seperti cokelat, putih, dan abu-abu. Bisa juga perpaduan warna natural dengan warna pastel yang tidak mencolok.

Bunga liar dan lampu gantung

Dekorasi rustic semakin lengkap dengan hiasan lampu gantung dan bunga liar seperti hortensia, wild rose dan lain-lain.

Perpaduan kayu dan batu

Dekorasi tema rustic sering menggunakan material kayu atau batu untuk menambah kesan natural dan estetik.

Material handmade dan vintage

Selain menggunakan barang-barang vintage, dekorasi rustic bisa juga menggunakan barang handmade. Misal: vas bunga dari kain goni dan diletakkan di atas meja.

Untuk Anda yang ingin membeli keperluan dekorasi rustic berkualitas dengan harga bersaing, Makmur Lintas Benua adalah tempat yang tepat. Tak hanya menghadirkan beragam kebutuhan dekorasi rustic, berkah catering juga memiliki kebutuhan dekorasi, baik pernikahan, ulang tahun, dan pertunangan dengan tema lain, seperti red decor, blue decor dan sebagainya. Tersedia pula peralatan lampu hias, tirai hias, hingga ragam pilihan bunga artificial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *