Lompat ke konten

Dekorasi Rustic Catering Pernikahan Surabaya

Bagi sebagian orang pasti masih tidak mengenali apa itu dekor rustic, dekorasi yang sekarang sedang booming di kalangan catering surabaya ini adalah konsep dekorasi yang menggunakan bahan natural sebagai pelengkap seni dekorasi meja prasmanan. Dekorasi rustic ini biasanya dilengkapi dengan pohon-pohon artificial bernuansa hijau, kemudian dilengkapi dengan bahan-bahan yang terbuat dari kayu-kayu seperti rak kayu, palet dan lainnya.

Bagi sebahagian orang menganggap dekor rustic sangatlah natural dan lebih terkesan elegant. berbagai pernak pernik dari dekorasi inipun terkesan lebih natural seperti botol-botol, toples kaca dan pernak pernik lainnya seperti bunga-bunga yang mendorong kesan lebih natural. tidak lepas juga di isi dengan ornamen seperti sepeda pancal dan tong-tong bekas.

Pelaku dekorasi rustic di Surabaya belum terbilang banyak, karena nuansa dekorasi ini terbilang cukup baru dan peminatnya cukup banyak bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pesta pernikahan. Terlebih saat ini artis terkenal ibukota yang baru menikah yaitu Raisha menggunakan suasana dekor rustic pada pesta pernikahannya.

Dekorasi catering rustic di Surabaya kalian bisa memesannya di berkah catering. Berkah catering memanglah sedang mengembangkan dekorasi yang satu ini, berbagai pernak pernik nuansa dekor rustic juga dimiliki oleh catering surabaya murah ini. Tidak lepas dari kata murah, berkah catering menawarkan paket catering prasmanan lengkap dengan dekorasinya mulai dari harga 20ribu per pax nya. Penasaran seperti apa?? yukk segera hubungi kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *