Lompat ke konten

Daftar Periksa Pesta Pertunangan Anda

Pasangan Anda menyukainya dan telah memberikan cincin padanya, jadi sekarang saatnya merayakan pertunangan Anda dengan berbagai menu khas dari catering harian di Jakarta! Inilah daftar periksa pihak keterlibatan kami untuk memastikan Anda telah mendapatkan segalanya. Ini adalah pesta sebelum acara utama dan kesempatan Anda untuk berbagi berita luar biasa dengan teman dan keluarga Anda. Keindahan dari pesta pertunangan adalah bahwa itu bisa santai atau formal seperti yang Anda inginkan.

Meskipun secara tradisional, salah satu dari orang tua Anda akan menyelenggarakan pesta pertunangan untuk Anda, lebih banyak pasangan yang mengambil kendali dan melakukannya sendiri. Inilah cara memastikan Anda tidak meninggalkan apa pun selama perencanaan pesta pertunangan Anda.

1. Mengatur tanggal

Satu jebakan yang membuat banyak pasangan jatuh cinta adalah tidak menentukan tanggal untuk pesta pertunangan mereka ketika mereka pertama kali bertunangan. Tentu saja, kami ingin Anda dapat menikmati kebahagiaan hidup yang baru bertunangan. Tetapi jika Anda mendapatkan satu bulan dan masih belum merencanakan apa pun, sekarang saatnya untuk mulai memikirkannya.

Tergantung pada berapa lama Anda ingin pertunangan Anda akan tergantung pada kapan Anda harus menetapkan tanggal pesta pertunangan Anda. Kami merekomendasikan beberapa waktu dalam tiga bulan pertama jika Anda memiliki pertunangan kurang dari satu setengah tahun. Jika pertunangan Anda akan lebih dari satu setengah tahun, Anda mungkin bisa mendorongnya hingga enam bulan. 

2. Daftar tamu

Sebelum Anda memilih tempat, penting untuk mengetahui berapa banyak orang yang perlu Anda layani. Apakah Anda mengundang seluruh keluarga besar Anda? Apakah hanya untuk keluarga dan teman dekat? Ingat bahwa pesta pertunangan Anda tidak perlu menentukan siapa yang akan diundang ke pernikahan Anda yang sebenarnya. Ini mungkin terjadi di masa lalu, tetapi pasangan modern mengubah cara pernikahan diadakan. Jangan khawatir jika Anda ingin pesta pertunangan Anda untuk teman dekat dan kemudian pernikahan yang lebih besar, atau sebaliknya. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan untuk merayakan dengan orang-orang favorit Anda dan menambahkan menu andalan catering di Jakarta

3. Memilih tempat

Sekarang Anda tahu siapa yang diundang, sebuah venue mungkin datang secara alami kepada Anda. Ini bisa menjadi bar, pub, atau restoran favorit Anda. Itu bisa menjadi milik Anda atau halaman belakang orang tua Anda atau taman atau pantai terdekat. Atau, Anda bisa melihat ke tempat-tempat terdekat yang menyewakan ruang serba guna jika Anda membutuhkan ruang yang lebih besar. Keterlibatan Anda dapat bersifat formal atau informal seperti yang Anda pilih. Ini semua tentang merayakan Anda sehingga tetap ringan dan menyenangkan dan jangan tampilkan rencana Anda untuk pernikahan!

4. Memilih pakaian

Sekarang kita mendapatkan hal-hal yang menyenangkan! Tidak perlu pergi dan membeli pakaian atau pakaian baru untuk pesta pertunangan Anda. Tapi itu pasti sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan! Sesuatu yang elegan dan anggun untuk acara yang sesuai dengan suasana hati dan perayaan Anda adalah cara yang bagus untuk memulai hidup Anda bersama. Jangan khawatir tentang apakah Anda perlu memakai cermin putih di pernikahan Anda juga. Ini adalah acara yang lebih kasual dan ada banyak waktu untuk orang kulit putih di pernikahan Anda!

Untuk saran dari kami adalah pilihlah paket pernikahan di Jakarta yang sesuai dengan tema kalian, sehingga kalian bisa lebih mudah untuk meng ekspresikan pernikahan yang kalian inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version