Lompat ke konten

Daftar Paket Akad Termurah untuk Wilayah Malang Sekitarnya

Melangsungkan resepsi pernikahan saat pandemi ini memang belum sepenuhnya di perbolehkan, walaupun resepsi pernikahan belum di perbolehkan, akan tetapi acara akad nikah masih bisa dilangsungkan saat ini. Saat kenormalan baru atau ‘new normal’ di masa pandemi virus corona atau Covid-19, masyarakat diperkenankan untuk melaksanakan akad nikah tidak di dalam KUA. 

Hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) tetang Pedoman Pelaksanaan Pelayanan Nikah pada Masa Pandemi Covid-19 yang diterbitkan 10 Juni 2020 oleh Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat. Sementara untuk pelaksanaan akad nikah di Masjid atau gedung pertemuan, dapat dihadiri maksimal oleh 30 orang. Tentunya dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Akad nikah sendiri, Ijab kabul adalah ucapan dari orang tua atau wali mempelai wanita untuk menikahkan putrinya kepada sang calon mempelai pria. Orang tua mempelai wanita melepaskan putrinya untuk dinikahi oleh seorang pria, dan mempelai pria menerima mempelai wanita untuk dinikahi. Walaupun tanpa resepsi pernikahan, acara pernikahan dengan hanya melangsungkan akad saja tetap sah.

Buat kalian yang berada di Kota Malang dan sekitarnya, kini tidak perlu khawatir bagi kalian yang ingin melangsungkan akad nikah, karena kami berkah group memiliki paket akad nikah lengkap untuk kalian, mulai dari harga 6 juta lengkap dengan konsumsi akad nikah 50 pax. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas paket akad nikah di Surabaya dan paket akad nikah di Jakarta sebagai solusi  ditengah covid-19 ini. Pada artikel ini kita akan bahas paket akad nikah di malang,

Paket Akad Nikah Murah di Malang

Paket akad nikah diatas bisa kalian nikmati untuk area Malang dan sekitarnya. Dengan harga diatas kalian sudah bisa mendapatkan Dekorasi akad nikah (Backdrop, kursi dan meja nya), rias dan busana pengantin, foto dan video akad nikah, catering nasi kotak 50box dan 1 orang crew WO. Untuk konsumsi nasi kotak malang di support oleh berkah catering sedangkan untuk jasa wedding organizer malang di support oleh berkah enterprise organizer.

Yuk, tunggu apalagi buat kalian yang ingin segera melangsungkan akad nikah tahun ini, kami berkah group bisa menjadi salah satu solusinya. Jangan biarkan keadaan pandemi corona ini menghalangi niat dan rencana kalian untuk men ‘sah’ kan pasangan kalian. Bersama kami berkah group kami bantu lancarkan akad nikah kalian dengan izin Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *