Lompat ke konten

Daftar Menu Andalan di Pesta Pernikahan

Kepuasan pelanggan dianggap sebagai faktor kunci yang menentukan keberhasilan organisasi di pasar yang kompetitif saat ini. Mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dapat membantu organisasi untuk menilai efisiensi kegiatannya, menetapkan tujuan masa depan, dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mempertahankan atau meningkatkannya. kepuasan pelanggan sering diukur dan dianalisis sebagai anteseden dari loyalitas pelanggan. Selain itu, untuk mengukur kepuasan, faktor penentu (faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan) harus dievaluasi.

Industri catering terdiri dari sejumlah operasi yang beragam dan proliferasi yang dapat dibagi lagi menjadi dua kelompok utama, yaitu komersial atau berorientasi laba dan non-komersial atau berorientasi biaya. Dalam kelompok yang berorientasi pada keuntungan adalah hotel, restoran, gerai makanan cepat saji, kafe, bar, rumah umum/kedai minum, pusat hiburan, country club, spa kesehatan dan catering perjalanan (catering dalam penerbangan, katering di kereta dan kapal, dll). Ada juga beberapa catering lainnya yang secara terpadu bertujuan untuk membantu proses penyelenggaraan pesta pribadi seperti pesta pernikahan. 

Penyedia layanan jasa catering di Surabaya saat ini mengkhususkan diri dalam melayani konsumen yang berkebutuhan besar. Artinya, jasa catering dalam menjalankan bisnisnya memiliki fokus utama dan pangsa pasar dalam melayani konsumen dengan kebutuhan jumlah yang tidak sedikit pada acara besar seperti pesta pernikahan. Pilihan menu yang hendak disajikan oleh tamu undangan sendiri juga sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen sendiri bersumber dari adanya kepuasan dari tamu undangan saat menyantap hidangan prasmanan. 

Kenyataan bahwa tamu undangan lebih berfokus pada rasa dan kualitas makanan, pihak penyelenggara pesta pernikaha sudah seharusnya melakukan pemilihan atas vendor catering yang telah memiliki sertifikasi dan pengalaman yang professional. Bagi Anda yang sedang sibuk mencari jasa wedding catering Surabaya, pilihlah vendor catering yang sudah telah terjamin mutunya baik pada segi rasa, kinerja hingga reputasi perusahaannya. Nah, setelah sudah menemukan vendor catering yang cocok dan pas dihati saatnya melakukan pemilihan akan menu-menu catering pernikahan yang selalu menjadi best seller. 

Untuk mengetahui menu-menu yang menjadi andalan Anda juga dapat bertanya pada penyedia jasa catering pilihan. Akan tetapi pada kesempatan ini Kami berikan beberapa daftar menu catering favorit pesta pernikahan yang juga bisa kalian lihat di menu olahan makanan catering prasmanan diantaranya:

1. Nasi Goreng

Sudah bukan menjadi rahasia bahwa masyarakat Indonesia sangat menggemari nasi goreng. Kegemaran menyantap nasi goreng karena nasi goreng dianggap sebagai pengganti nasi putih yang juga cocok disantap dengan olahan menu lainnya. Olahan nasi goreng itu sendiri terdapat berbagai macam, seperti nasi goreng merah, nasi goreng coklat hingga nasi goreng hongkong.

2. Olahan Sup 

Sayur-mayur harus tetap ada pada daftar menu makan acara pernikahan. Tambahan kuah berkaldu dengan sayuran dan ditambahkan beberapa item seperti baso sapi atau ikan akan menambah selera makan. Gambar disamping merupakan olahan menu sup tomyam dari berkah catering.

3. Olahan Ayam

Olahan ayam memang menjadi favorit untuk tamu undangan. Pilihlah olahan ayam yang ditumis dengan bumbu kecap wajib disediakan dimeja tamu. Ada juga jenis olahan ayam lain yang rekomended adalah ayam paprika, yaitu jenis olahan ayam dengan bumbu rempah-rempah dan ditaburi dengan sayuran paprika.

4. Olahan Daging

Siapa yang tidak menggemari daging dengan balutan bumbu lada hitam? Setiap orang pasti menggemarinya, maka pilihan ini juga patut dicoba. Salah satu olahan andalan dari berkah catering adalah olahan sapi lada hitam, olahan ini semakin dilengkapi dengan sayuran paprika merah dan hijau.

5. Olahan Ikan

Olahan ikan dengan bumbu asam manis sedang happening dikalangan tamu undangan. Rasa khas dari ikan dengan tambahan bumbu akan menambah selera makan. Olahan ikan yang digunakan biasanya adalah kakap fillet dengan bumbu merah yang lezat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *