Lompat ke konten

Rekomendasi Cetering Murah di Daerah Tangerang Tahun 2023

Catering Tangerang Murah – Seperti yang kita ketahui bersama, PT. Berkah Catering Nusantara merupakan unit bisnis yang bergerak di bidang jasa catering dan pernikahan yang berpusat di Surabaya dan sedang mengembangkan bisnisnya sampai area JABODETABEK. Sejak tahun 2016 lebih tepatnya jasa catering yang satu ini berkembang ke area Ibukota.

Pada artikel sebelumnya, kita juga telah membahas kiprah Berkah Catering sebagai jasa catering di Jakarta dan juga catering di Depok .

Sudah banyak sekali event atau project yang telah di garap oleh berkah catering di Ibukota dan JABODETABEK. Sebagai jasa catering yang telah berpengalaman, tentunya berkah group siap melayani pemesanan sesuai dengan kebutuhan, khususnya untuk masalah catering pernikahan dan prasmanan.

Yap, karena tidak hanya itu saja, berkah catering juga memiliki paket-paket catering lainnya untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya. ​

Sebagai jasa catering murah di Jakarta , respon masyarakat terhadap berkah catering cukuplah baik, hal ini dapat dilihat semenjak resmi dibuka dari awal Juni 2019, berkah catering Jakarta sudah mengerjakan pesanan catering hingga 20 pemesan hingga saat ini, dan masih berpotensi bertambah terus hingga tahun 2023 nantinya.

Melalui artikel ini juga bisa ditekankan bahwa berkah catering Jakarta juga melayani area Kota Tanggerang dan sekitarnya. Lalu bagaimanakah paketan catering pernikahan tanggerang ini?? tentu saja tetap murah dong! .  yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Paket Catering Tangerang untuk Pernikahan – Murah dan Hemat

catering tangerang
Berkah Catering – Paket Catering Prasmanan Tangerang

Tentunya dalam memilih jasa catering pernikahan di Tanggerang kalian tidaklah boleh sembarangan asal pilih saja, dan jangan terlalu percaya dengan sosial media atau omongan marketing, berkah catering tangerang memberikan real video testimonial dan event pada saat acara tersebut berlangsung.

Tentunya selain real video testimonial diatas, ada beberapa cara atau tips bagaimanakah cara memilih vendor catering pernikahan di Tanggerang dan Kota JABODETABEK yang berkualitas tnpa kalian harus khawatir akan merusak acara kalian pada saat hari H, berikut ini adalah tipsnya :

  1. Pastikan vendor catering tersebut memiliki banyak pengalaman dan ter-spesialisasi dalam menangani event pernikahan. Seperti yang sudah kami uraikan diatas, berkah catering tangerang telah mengerjakan lebih dari 2000 event pernikahan selama ini yang bisa kalian lihat di official instagramnya @berkahcatering.
  2. Kalian wajib testfood makanan sebelum acara. Jangan pernah beli kucing dalam karung, istilah tak kenal maka tak sayang sangatlah cocok jika diterapkan, kalian bisa mengatur schedule testfood dengan berkah catering Jakarta dengan langsung datang ke kantornya
  3. Usahakan datang langsung ke event dan testfood pada saat acara, tentunya ini menjadi salah satu kekhawatiran ketika makanan saat testfood berbeda nanti ketika pada saat event, jadi untuk kalian calon pengantin sangat di utamakan bisa survei langsung saat acara yaa..
  4. Usahakan survei dapur dan kantor. Survei dapur dan kantor tidak kalah pentingnya, antara lain agar kalian mengetahui kapasitas dari dapur catering yang akan kalian pilih dan berapa tim atau jurumasak yang diperbantukan saat acara. Bahkan jika perlu kalian harus survei gudangnya, untuk memastikan peralatan yang akan digunakan nanti pada saat acara. Pastikan kapabilitas dan integritas dari jasa catering yang akan kalian gunakan tentunya. Berkah catering sudah berstatus dan berbadan hukum perseroan (PT) yaitu PT. Berkah Catering Nusantara, yang merupakan jasa catering di Surabaya yang sudah ternama, dan memiliki beberapa cabang di Jawa Timur, seperti Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang dan Jombang. Berkah Catering juga memperluas cabangnya di area JABODETABEK melalui berkah catering Jakarta.
  5. Lakukan dan bandingkan survei harga paket catering pernikahan di pasaran, kalian jangan pernah percaya dengan slogan “termurah” atau “paling murah” sebelum kalian melakukan survei harga pasaran dan melakukan perbandingan terhadap beberapa calon catering sebelum melakukan pengambilan keputusan.
  6. Hindari pesan catering pernikahan dadakan, untuk faktor ini tentu kembali lagi kepada calon pengantin untuk pengambilan keputusan. Jika kelima faktor diatas telah kalian lakukan, maka lakukan keputusan cepat untuk menetapkan catering yang akan kalian gunakan.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kalian inginkan pada saat hari H di acara pernikahan kalian, mengingat jasa catering pernikahan adalah faktor yang paling krusial dalam acara pernikahan, dan beberapa permasalahan yang sering dihadapi adalah keterlambatan makanan, makanan tidak layak (basi) atau kekurangan porsi dari makanan, oleh karena itu biasanya jasa catering tangerang selalu menganjurkan untuk memesan porsi makanan minimal 2x dari jumlah undangan untuk terhindar dari kekurangan makanan.

Nah, kembali lagi dalam topik kita membahas catering pernikahan di Tangerang, sekarang di tahun 2022 ini tentunya kalian sangat jarang menemukan jasa catering tangerang murah yang kredibel, dikarenakan tahun ini setelah meredanya badai pandemi virus corona menyebabkan para pelaku catering di JABODETABEK banyak yang gulung tikar, makanya kalian haruslah sangat berhati-hati dalam memilih vendor catering pernikahan. Bukannya tanpa alasan, mengingat budget catering pernikahan merupakan anggaran terbesar dalam resepsi pernikahan. 

Jasa Catering Tangerang Amanah dan Terpercaya

Oleh karena itu, berkah catering hadir di area Tangerang memberikan pelayanan terbaik dengan slogan di tahun ini “murah tapi nyata” .

Yap, bagaimana tidak..  harga kami yang dimulai dari 20 ribu per pax nya ini tentunya jauh sekali dari harga pasaran rata-rata catering tangerang pada umumnya. ​Berkah catering tangerang adalah salah satunya jasa catering di Jakarta yang menjual paket catering pernikahan murah untuk wilayah Kota Tanggerang dan sekitarnya, harga berkah catering untuk paket catering pernikahan mulai dari harga Rp 20.000 / pax nya, dan harga tersebut sudah termasuk peralatan, dekorasi catering dan juga pramusajinya, alias harga tersebut adalah nett ! tanpa biaya tambahan lainnya. Tentu saja harga tersebut terpaut sangat jauh dengan harga pasaran catering pernikahan di Tanggerang saat ini yang berada di harga diatas 50 ribu perpax nya.

Coba bayangkan saja jika calon pengantin mampu menghemat lebih dari setengahnya untuk jasa catering pernikahan yang akan mereka gunakan?? tentu saja itu sangat akan membantu mereka, dan sisa anggaran tersebut bisa dialokasikan ke biaya lainnya seperti dekorasi dan MUA pengantin. Bener nih harga tersebut sudah all in?? bagaimana dengan dekorasi cateringnya?? bagaimana dengan makanannya?? bagaimana dengan pelayanannya?? jangan-jangan di minimalkan juga?? mungkin itu sebagian besar pertanyaan dari kalian ketika melihat pertama kali dari harga paket catering pernikahan yang kami jual.

Untuk portofolio lebih lengkapnya kalian bisa cek melalui instagram kami di @berkahcatering. Tentunya kami bukanlah jasa catering tangerang abal-abal yang hanya menjual janji-janji belaka dan berujung penipuan. Dinaungi oleh badan hukum PT. Berkah Catering Nusantara, kami mampu melayani kebutuhan masyarakat Kota Tangerang dengan budget yang tentunya ramah di Kantong. Berikut ini kalian bisa melihat beberapa portofolio foto yang bisa kalian jadikan referensi untuk memilih kami sebagai vendor pernikahan kalian.

astoria
bakorwil-malang
Berkah-Catering
berkah-crew

Sebelumnya
Selanjutnya

Untuk domisili kantor kami sendiri berada di area Jakarta Pusat yakni di jl. Kernolong 2 no.2B senen Jakarta Pusat. Hubungi kami untuk info lebih lanjut di nomor 0811-3275151 / 0811-3211445 (call/wa). Info paket catering tangerang lainnya dari berkah catering kalian bisa lihat di bawah ini.

Paket Catering Tangerang Lainnya

catering sidoarjo

Paket Prasmanan Lengkap

coffee break

Paket Catering Lainnya

lunch-box

Paket Catering Harian

Mengonsumsi segala jenis makanan untuk makan siang dapat membantu mencegah Anda tetap aktif, tetapi beberapa makanan lebih banyak mengandung nutrisi yang lebih banyak. Contohnya termasuk yogurt tanpa lemak dan granola, sandwich kalkun tanpa lemak di roti gandum, atau keju cottage rendah lemak dengan buah-sayuran dan sayuran. Idealnya, makan siang yang sehat harus menawarkan keseimbangan di antara lima kelompok makanan utama: biji-bijian, sayuran, buah-sayuran, protein tanpa lemak dan susu. Namun, bagi sebagian orang mengkonsumsi makan siang dengan kategori makan berat sangat diminati karena menimbulkan efek kenyang. 

Khususnya pada masyarakat kota yang cenderung mengkonsumsi asupan makanan dengan jumlah yang sangat banyak tentu menjadi hal yang mengkhawatirkan apabila memilih sajian makanan yang tidak sehat. Atas dorongan ini banyak catering Jakarta yang menghadirkan secara khusus menu makan siang dalam bentuk nasi kotak dengan paket lengkap yang dapat dipesan dengan murah. Pemesanannya sendiri dapat dilakukan dengan mudah melalui media online. Adanya kemudahan dalam melakukan pemesanan juga diimbangi dalam berbagai produk lainnya. 

Berkah catering adalah salah satu pelaku bisnis catering nasi kotak di Jakarta dan sekitarnya, dalam produk yang dijual, berkah catering memiliki banyak varian menu makanan catering nasi kotak untuk makan siang dan juga untuk event. Menu nasi kotak berkah catering juga bisa menyesuaikan dengan budget serta kebutuhan konsumen, dengan harga yang sangat ramah di kantong. Berikut ini adalah contoh varian menu nasi kotak dari berkah catering untuk konsumsi makan siang kantoran


Berkah catering memiliki paket nasi Box murah juga siap melayani bagi Anda yang memiliki jadwal yang sangat padat juga tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada layanan pesan antar. Layanan pesan antar sendiri menjadi salah satu fasilitas khusus bagi konsumen yang dengan setia menjadi konsumen jasa catering sendiri. Jadi tunggu, apalagi jangan ragu karena saat ini sudah banyak jasa catering yang mengedepankan gizi dalam pembuatan makanan. 

Dalam track recordnya berkah catering sudah banyak menangani pesanan catering nasi kotak di area JATIM dan JABODETABEK  mulai dari nasi kotak event sampai dengan nasi kotak harian untuk konsumsi makan siang, Kebanyakan klient dari berkah catering harian adalah pabrik dan perusahaan yang membutuhkan jasa catering makan siang kantor di JABODETABEK . Jika Anda berminat untuk mencoba jasa catering nasi kotak harian dari berkah catering tangerang kalian bisa langsung menghubungi nomor kontak di 0812-3008-1664 / 0811-32-11-445

Testimonial Berkah Catering Tangerang

Berikut ini adalah beberpada video testimonial langsung dari pelanggan berkah catering. Pastikan tiada keraguan kalian terhadap kami.

Nah itu dia beberapa ulasan tetang jasa catering tangerang yang rekomended dari berkah catering untuk lebih lengkapnya kalian bisa cek di official youtube berkah catering. Kami melayani area tangerang selatan, tangerang kota dan serpong.  Tunggu apa lagi yuk segera hubungi kami di bawah ini :

Berkah Catering Tangerang

0812-3008-1664 / 0811-3211-445 (Call/WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *