Lompat ke konten

DAFTAR CATERING JAKARTA PALING MURAH DAN RECOMMENDED 2023

Catering Jakarta – Jika Anda sedang mempersiapkan pesta perkawinan di tahun 2023 ini pastinya mencari jasa catering terbaik di Jakarta dengan harga terjangkau atau murah.

Yang jadi pertanyaan masih adakah jasa catering jakarta murah dengan kualitas bagus dan rekomended di kota metropolitan seperti DKI?

Pasti ada dong, salah satunya adalah Berkah Catering yang melayani segala keperluan konsumsi berbagai event seperti lamaran, wedding, khitan, acara kantor, syukuran dan lain sebagainya.

Oleh karena konsumsi menjadi salah satu yang menyita banyak anggaran, memilih jasa catering Jakarta yang menyediakan harga murah tapi memiliki kualitas bagus pastinya menjadi keinginan semua orang.

Untuk menemukannya pastinya tidak mudah di kota metropolitan ini. Anda harus hati- hati dan melakukan survey terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan.

Jika tidak hati-hati bisa jadi anda akan terjebak memilih vendor catering Jakarta dengan pelayanan maupun rasa yang tidak memuaskan.

Akan tetapi seperti yang kalian ketahui bersama, harga paket catering di Jakarta tentu bisa dibilang tidak biasa, karena rata-rata berkisar harga lima puluh ribu keatas per pax nya.

Wajar saja jika harga paket catering disana mahal, mengingat kondisi bahan baku utama di area tersebut juga mahal. Ada juga yang menjual dibawah harga rata-rata dari paket, tapi kalian harus benar-benar cermat dalam memilih catering yang kredibel, karena bisa jadi nanti bukan acara kalian yang jalan malah uang kalian habis karena tertipu jasa catering tersebut.

Jasa Catering Jakarta Murah dan Berpengalaman di Tahun 2023

Berkah CAtering Jakarta – Acara Pernikahan

Nah, berikut ini berkah catering akan memberikan rekomendasi vendor catering Jakarta murah akan tetapi tetap terekomendasi untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, simak ulasannya berikut ini

1. Berkah Catering Jakarta

Berkah CAtering Jakarta – Acara Pernikahan di Jakarta

Berkah catering adalah jasa catering yang sudah berpengalaman lebih dari 7 tahun dalam menangani acara catering pernikahan di Jakarta , Jabodetabek dan Jawa Timur . Didirikan pada oktober 2014 di Surabaya sebagai penyedia jasa katering di Surabaya – Sidoarjo.  Seiring berjalannya waktu, nama berkah catering semakin dikenal dan memeperluas area layanannya ke hampir seluruh Jawa Timur dan Jakarta JABODETABEK.

Berkah catering juga memiliki kantor cabang di daerah Jakarta Pusat yakni di Cikini Jakarta Pusat. Berkah Catering Jakarta melayani semua catering pernikahan Jakarta mulai dari jakarta pusat, selatan, utara, timur dan Jakarta barat

Range harga menu prasmanan yang Berkah Catering tawarkan mulai 20 ribu hingga 55 ribu per porsi. Sedangkan menu nasi kotak mulai 20 ribu sampai dengan 30 ribu per box. Ada juga variasi menu gubukan / stall dengan harga relatif murah mulai 12 ribuan.

Dengan lebih dari 5000 event yang telah dikerjakan oleh berkah catering, membuat nama berkah catering semakin terkenal dan dipercaya oleh semua kalangan. Untuk dokumentasinya kalian bisa melihatnya langsung melalui instagramnya di @berkahcatering.

Berkah Catering Jakarta
Jl. Kernolong 2 No. 2B Kenari Senen, Jakarta Pusat
Kontak : 0812-3008-1664 / 0811-3211-445

2. Mitra Catering

Mitra catering

Mitra Catering sering dipakai artis dan pejabat. Bahkan vendor ini sering dipesan oleh eo/wo lalu direbrand dengan bendera wo/eo tersebut. sebagai vendor catering terpercaya dengan harga murah di Jakarta Anda tidak perlu lagi meragukan Mitra Catering. Untuk soal rasa, silahkan langsung melakukan foodtesting terlebih dahulu.

Range harga menu prasmanan yang Mitra Catering tawarkan mulai 20 ribu hingga 45 ribu per porsi. Sedangkan menu nasi kotak mulai 23 ribu sampai dengan 30 ribu per box. Ada juga variasi menu gubukan / stall dengan harga relatif murah mulai 13 ribuan.

Kitchen :
JL. Jiin Gatong No. 137 / 110
Jurang Mangu Barat, Pondok Aren
( 100 meter sebelum gerbang perumahan Neo Bintaro )

Call / WA :
0858-8383-0025

3. Lestari Catering

Vendor catering terbaik di Jakarta 2023 berikutnya adalah Lestari catering. Vendor ini sudah banyak pengalaman dalam menyelenggarakan event-event besar maupun kecil. Range harga yang ditawarkan juga amat terjangkau, dengan range mulai 20 ribu hingga 45 ribu per pax. So, jika kamu sedang mencari harga menu catering termurah di Jakarta, vendor ini wajib kamu masukkan list.

Alamat: Jl. Kalimantan No.104, Beji, Depok Utara, Kota Depok, Jawa Barat 16421
Telepon: 0812-8964-2420

4. Putra Lestari Catering

Daftar 10 catering terbaik di Jakarta 2023 selanjutnya adalah Putra Lestari Catering. Vendor ini menawarkan paket pernikahan lengkap di Jakarta dengan range harga 35 juta hingga 75 juta.

Vendor ini juga menyediakan paket menu prasmanan sederhana yang harganya sangat kompetitif. Kamu bisa juga memesan menu catering saja tidak harus paket.

Alamat: Jl. Kalimantan No.104, Beji, Depok Utara, Kota Depok, Jawa Barat 16421
Telepon: 0812-8964-2420

5. Puspita Sawargi

Vendor ini juga termasuk salah satu yang terpercaya. Untuk info lainnya silahkan cek langsung ke vendor tersebut. Range harga menu catering prasmanan Puspita Sawargi 2023 dibanderol mulai 100 ribuan.

Puspita Sawargi selain menawarkan paket lengkap untuk pernikahan, juga available jika kamu hanya butuh cateringnya saja.

Alamat: Jl. Kincan Raya No.45, RT.001/RW.12, Jatibening, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 13450
Telepon: (021) 86901947

Daftar Rekomendasi Catering Jakarta Terbaik Lainnya

Berkah CAtering Jakarta – Paket pernikahan Lengkap

Selain ke-lima daftar rekomendasi catering murah di jakarta di atas, dalam artikel ini juga bisa kalian temukan vendor catering terbaik di Jakarta lainnya. Simak list nya berikut ini

1. Alfabet Catering

Daftar 10 catering terbaik di Jakarta selanjutnya adalah Alfabet Catering. Vendor ini salah satu yang terpercaya dengan lokasi yang jelas di daerah Manggarai Jakarta Selatan.

Range harga catering prasmanan Alfabet Catering 2023 ditawarkan mulai 90 ribuan per porsi. Sementara untuk paket 500 undangan dibanderol mulai 150 juta, tergantung dengan gedung yang akan dipakai.

Alamat: Jl. Minangkabau Barat No.24, RW.1, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12850
Telepon: (021) 8294465

2. Tiga Skinny Minnies

Vendor ini bagi kamu yang memiliki uang lebih dan mengangkat jargon catering sehat. Catering milik Dian Sastro ini memiliki harga yang wow tapi seimbang dengan apa yang didapatkan.

Alamat: Jl. Kampus Jaya, RT.13/RW.11, South Grogol, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12220
Telepon: –

3. Sirih Gading Catering

Sirih Gading Catering menjadi salah satu list 10 catering terbaik di Jakarta 2023. Vendor ini menawarkan paket menu prasmanan dengan range harga IDR85000 hingga IDR110.000.

Alamat: Jl Pelepah Hijau IV Bl TN-1%2F16 Kelapa Gading Barat Kelapa Gading Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.5/RW.7, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Telepon: (021) 4520431

4. Sono Kembang

Sono Kembang menawarkan paket untuk 500 orang dibanderol dengan range 85 juta hingga 100 juta. Dan 170 juta untuk paket pernikahan.

Alamat: Jalan Rawa Bambon No. 2, RT. 07 / RW.04, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, RT.7/RW.4, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13750
Telepon: 0851-0028-3257

5. DTC Catering

Dwi Tunggal Citra Catering merupakan salah satu vendor catering terbaik di Jakarta 2023 yang menawarkan keunggulan menu western. Jika kamu berminat menggunakan vendor ini, harga paket DTC Catering dibanderol mulai 150 juta rupiah.

Alamat: Jl. Dempo II No.22, RT.9/RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120
Telepon: (021) 7398024

6. Puspa Catering

Siapa sih yang tidak mengenal vendor ini. Kiprahnya di bidang jasa catering di Jakarta sudah tidak diragukan lagi, menjadikannya salah satu dari daftar 10 vendor catering terbaik di Jakarta 2023. Perusahaan yang dimiliki oleh sang legenda, Bunda Titiek Puspa ini berada di daerah Pancoran.

Harga menu Puspa Catering 2023 silahkan cek langsung ke kontak adminnya. Karena di webnya memang tidak ada informasi harga.

Alamat: Jl. Pancoran Timur Raya No.21, RW.2, Pengadegan, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Telepon: (021) 7983051

Jika kamu menginginkan jasa catering terbaik di Jakarta dengan harga yang terbilang murah meriah dengan kualitas sebanding. Dari kelima vendor di atas maka Mitra Catering pantas kamu pertimbangkan. Jika kamu masih membutuhkan pembanding, banyak sekali hasil pencarian di google yang membahas vendor catering terpercaya.

Itulah sedikit banyaknya ulasan mengenai rekomendasi daftar catering Jakarta terbaik dan terpercaya di tahun 2023. Semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua yang sedang mencari jasa catering terbaik di Ibukota ini untuk acara kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *