Lompat ke konten

Daftar Catering Murah di Gresik dan Lamongan 2023

Catering Gresik – Menyediakan kebutuhan catering untuk berbagai acara seperti pernikahan, prasmnan, nasi kotak, coffee break murah untuk wilayah gresik dan lamongan. Berikut ini adalah paket yang kami miliki.

Paket Catering Prasmanan Gresik

Berkah Catering Jakarta
Paket Catering Prasmanan

Paket Catering Gresik Lainnya

snack
Paket Catering Lainnya

Mempersiapkan kebutuhan acara pastinya tidak lepas dari konsumsi acara yang kita persiapkan untuk acara tersebut.

Untuk kebutuhan konsumsi suatu acara tentu kita sebagai pemangku hajat tidak bisa bertindak sendiri dan membutuhkan bantuan orang lain dalam mempersiapkan acara tersebut.

Tidak sedikit yang menggunakan bantuan orang terdekat dalam hal ini keluarga besar dan tetangga sekitar rumah untuk membantu mempersiapakan konsumsi acara. Akan tetapi di era modern seperti ini para pemangku hajat lebih menyukai atau memilih memakai jasa katering (catering) dalam mempersiapkan kebutuhan konsumsi untuk acara mereka.

Hal ini tentu didasari dengan menggunakan jasa catering gresik sebagai pihak ke-3 dalam mengatur konsumsi acara kita karena tidak terlepas dari prinsip tidak ingin merepotkan orang terdekat dan lebih saat ini para pemangku hajat berpandangan bahwa dengan memakai jasa catering maka terlihat acara merka lebih terskesan profesional. Selain itu ada beberapa point keuntungan lainnya jika kita memakai jasa catering gresik untuk acara kita yaitu :

  • Tidak perlu repot memasak sendiri
    Menggunakan jasa vendor catering gresik pada acara membuat persiapan acara menjadi lebih praktis. Persiapan konsumsi sudah disediakan dari vendor, penyelenggara hanya tinggal membayar saja. Tidak perlu repot berbelanja, memasak, hingga mencuci piring karena sudah dilakukan oleh pihak catering gresik. Semua peralatan makan juga disediakan catering pernikahana gresik sehingga tidak perlu menyewa. Fasilitas ini sangat membantu persiapan acara pernikahan, sehingga Anda dapat lebih fokus pada jalannya acara tersebut.
  • Memiliki jenis makanan yang bervariasi
    Vendor catering gresik profesional dapat menyediakan berbagai jenis makanan mulai dari pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Jenis minuman yang disajikan juga bermacam-macam seperti teh, soda, air putih, dan sirup. Variasi makanan ini tentu lebih banyak dari pada memasak sendiri. Sehingga salah satu keuntungan menggunakan vendor adalah Anda bisa menghidangkan variasi makanan yang lebih banyak.
  • Anggaran bisa lebih terstruktur
    Suatu jasa catering gresik murah pastinya sudah memberikan harga pasti yang harus Anda bayarkan. Harga ini dapat dibayar 3 kali yakni uang muka, pembayaran utama, dan pembayaran terakhir setelah acara selesai. Kepastian harga yang harus dibayar ini membuat anggaran dana pernikahan Anda lebih terstruktur sehingga bisa lebih baik dalam mengalokasikan dana, berbeda ketika kita menggunakan bantuan dari keluarga atau tetangga sekitar, tentunya kita akan lebih susah untuk menentukan berapa anggaran yang akan kita keluarkan.

Itulah gambaran umumnya mengapa memakai jasa catering gresik saat ini lebih disukai di era milenial seperti ini, akan tetapi pastinya kalian tidak bisa sembarangan dalam menentukan jasa catering yang tepat untuk acara kalian, karena hampir banyak orang berpendapat bahwa suatu keberhasilan acara 70% dinilai dari kelayakan cateringnya, dalam soal makanan, tampilan dan ketepatan waktu dalam penyajian. Jika kalian hanya fokus dalam mencari jasa catering yang murah tanpa memperhatikan kualitasnya tentu hal tersebut akan membahayakan event atau acara kalian nantinya.

Oleh karena itulah, kami PT. Berkah Catering Nusantara (Berkah Catering) hadir sebagai solusi dalam membantu persiapan konsumsi dalam acara kalian.

Berkah catering sendiri merupakan vendor catering yang berada di Jawa Timur berpusat di Kota Surabaya yang memiliki fungsi pelayanan jasa catering untuk berbagai kebutuhan acara, mulai dari acara kecil hingga acara besar. Layanan catering gresik kami mulai dari nasi box (kotak), lunchbox, tumpeng, coffee break, catering harian, catering prasmanan untuk berbagai event temasuk jasa catering pernikahan. Sebagai pelaku jasa catering lamongan dan area JATIM dan JABODETABEK tentu kami sudah memiliki segudang pengalaman dalam menangani berbagai acara, hal tersebut bisa di lihat langsung melalui official instagram kami di @berkahcatering . Terdapat lebih dari 4500 postingan yang menggambarkan dokumentasi setiap event yang telah dikerjakan oleh berkah catering. Kini, layanan catering kami juga bisa dinikmati di Kota Gresik dan Lamongan sebagai fokus pelayanan jasa catering dan pernikahan, setelah sebelumnya kita telah membahas tentang artikel paket pernikahan gresik dan jasa wedding organizer di Lamongan

Paket Catering Gresik dan Lamongan untuk Pernikahan

catering gresik

Mempersiapkan catering pernikahan tentu kalian tidak boleh asal dalam memilih vendor catering, karena catering pernikahan adalah faktor terbesar dalam menentukan kesuksesan acara kalian.

Selain itu catering pernikahan juga merupakan alokasi anggaran terbesar dalam pesta pernikahan, oleh karena itu pastikan kalian memasukan kami sebagai salah satu referensi catering pernikahan kalian.

Berkah catering sudah berpengalaman dalam menangani konsumsi catering pernikahan selama lebih dari 5 tahun, bahkan hingga saat ini area layanan catering pernikahan yang digarap oleh PT. Berkah Catering Nusantara tidak terbatas pada area Jawa Timur saja akan tetapi sudah meluas ke area JABODETABEK.

Buat kalian wilayah Kota Gresik, Lamongan dan sekitarnya saat ini tidak perlu khawatir dalam mencari jasa catering pernikahan yang tepat, karena berkah catering sudah hadir di Kota tersebut. Tentunya, selain memiliki banyak pengalaman dalam menangani acara pernikahan saat ini berkah catering juga memiliki kelebihan utama yaitu memiliki paket catering pernikahan dengan harga yang terjangkau . Yap, benar sekali, karena harga paket pernikahan yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga Rp 20.000 / Pax nya, dan harga tersebut sudah termasuk makanan, peralatan, perlengkapan dan juga pramusaji yang dibutuhkan pada acara pernikahan tersebut.

Catering Gresik Harian Kantor / Pabrik dan Lamongan

lunch-box

Klik di sini unrtuk melihat paket catering harian

Buat kalian yang lagi mencari jasa catering harian untuk karyawan kantor / pabrik di area Gresik dan Lamongan kini berkah catering hadir juga untuk melengkapi opsi pilihan catering kalian. Berpengalaman dalam menangani catering harian partai besar, berkah catering konsisten memberikan pelayanan catering terbaik untuk perusahaan dan dapat dijadikan partner untuk kebutuhan makan karyawan. Berkah catering sendiri sudah melayani berbagai pabrik dan perusahaan untuk area Jawa Timur dan JABODETABEK seperti PT. TACO, PT. ENIGMA, PT. BASKARA dan masih banyak lagi lainnya, hingga total saat ini kami mampu mengerjakan hingga 1000 pax per harinya.

Dengan harga paket catering harian yang sangat terjangkau didukung juga dengan kelengkapan izin dan legalitas perusahaan membuat PT. Berkah Catering Nusantara menjadi selalu dipercaya oleh banyak perusahaan di Jawa Timur dan JABODETABEK. Harga catering harian yang kami tawarkan mulai dari harga 15 ribu per pax dan bisa mengikuti sesuai budget dan termin pembayaran dari perusahaan. Mengutamakan penyajian, layanan dan ketepatan waktu dalam pengantaran adalah komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi semua partner perusahaan yang hendak menggunakan jasa kami untuk konsumsi harian. Hubungi kami untuk info lebih lanjutnya.

PT. Berkah Catering Nusantara akan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh customernya yang ada di wilayah Gresik dan lamongan. Berbekal pengalaman yang kami miliki maka sangat dirasa pantas jika kalian menjadikan berkah catering sebagai salah satu alternatif pilihan jasa catering murah di Gresik dan lamongan. Untuk wilayah tersebut kalian tidak perlu khawatir tentang proses pengolahan makanan kami, karena kami memiliki dapur pembantu  yang berada di Perum. Patra Raya Cluster Villina Cerme Gresik. Sedangkan kelebihan dari jasa kami dibandingkan dengan jasa catering lainnya adalah :

  • Management dikelola secara profesional dengan berbadan hukum PT. Berkah Catering Nusantara
  • Memiliki perizinan lengkap, bisa dilihat di navigasi legalitas usaha kami.
  • Berpengalaman, karena sudah mengerjakan ribuan event catering selama ini, bisa dlihat lengkap di portfolio kami di official instagream @berkahcatering
  • Sudah banyak testimonial dan review, alhamdulillah kami sudah memiliki segudang review dan testimonial yang terangkum secara lengkap juga melalui instagram kami
  • Harga sangat terjangkau, dengan perbandingan catering sekelasnya.

Itulah beberapa point yang bisa membuat pertimbangan kalian untuk menjadikan dan mempercayakan kami sebagai konsumsi acara kalian. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi kami di nomor bawah ini
​Informasi Pemesanan :
0812-3008-1664 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *