Lompat ke konten

Catering yang Terkenal Enak dan Murah

Jasa catering di Kota Surabaya bisa dibilang sangatlah bersaing, dari mulai harga murah sampai harga termahal, hal ini terbukti dari hasil pencarian google mengenai keyword ‘catering surabaya’. Di Kota Pahlawan ini bisnis catering memanglah banyak diminati oleh para pelaku pengusaha, salah satunya adalah Irwan Hernawan. Irwan adalah pendiri dari Berkah Catering, salah satu jasa catering yang sedang fenomenal di Kota Pahlawan ini.

Berkah Catering menganut konsep katering rakyat, seperti yang pernah ditulis dalam sebuah artikel di media Lintas Surabaya ini: Berkah Catering Terkenal dengan ‘Catering Rakyat’ Surabaya . Konsep catering rakyat yang dimaksud dalam artikel tersebut adalah harga yang ditawarkan dari Berkah Catering sangatlah merakyat (murah !) .

Hanya dengan harga 22 ribu per porsi nya Anda sudah bisa menyajikan hidangan prasmanan untuk acara Anda. Sektor harga adalah keunggulan yang di bangun di Berkah Catering, selain soal harga keunggulan lainnya dari berkah catering adalah rasa makanannya yang enak, hal ini terbukti dari banyaknya testimonial dari berkah catering selama ini. Ratusan klient yang sudah ditangani oleh Berkah Catering membuat anda layak berfikir catering yang satu ini layak diperhitungkan.

Beraneka ragam jasa catering di Surabaya memang membuat anda sulit untuk menentukan pilihan, jasa catering mana yang layak mengisi acara Anda. Saran kami, janganlah cepat tergiur dengan catering – catering yang menawarkan harga murah, akan tetapi Anda juga harus melihat dari track record dari catering tersebut.

Berkah catering sangat dikatakan layak menjadi salah satu catering yang di rekomendasikan di kota Surabaya untuk kategori enak dan murah-nya.

Berkah Catering,
Wedding Catering & Nasi Kotak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *