Lompat ke konten

Catering Sahur Surabaya

Tidak teraasa hampir satu minggu kita menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini. Sebelum menjalani ibadah puasa para umat muslim di sunnahkan untuk mengkonsumsi makanan pada dini hari yaitu untuk mengkonsumsi makanan Sahur, hal ini bertujuan agar selama menjalani ibadah puasa tubuh kita memerlukan asupan makanan yang akan dirubah sebagai energy selama kita menjalani ibadah puasa.

Sering kali orang tidak sempat untuk mencari hidangan sahur ketika berpuasa, terlebih untuk mereka yang tinggal jauh dari keluarga seperti mahasiswa, anak kost dan saudara kita yang merantau. Kali ini tidak perlu khawatir, karena berkah catering memberikan solusi untuk catering sahur Anda. Berkah catering harian yang saat ini sudah melayani hampir dari 25 customer tiap harinya sekarang membuka peluang untuk melayani jasa catering sahur di Surabaya dan sekitarnya.

Jasa catering surabaya ini memanglah lebih memfokuskan diri untuk menangani catering sahur dan buka puasa selama bulan suci ramadhan. Semakin banyak nya permintaan masyarakat akan catering sahur, membuat berkah catering semakin yakin untuk melayani catering sahur selama bulan ramadhan. Paket catering sahur yang dilayani oleh berkah catering juga tidak terlepas dari kata ‘Murah’ , hal ini tentunya tidak terlepas berkah catering sebagai pelopor catering murah surabaya

Harga catering sahur yang ditawarkan oleh berkah catering adalah 15ribu per porsinya, dengan minimal pemesanan 5 porsi saja, Sedangkan untuk menunya bervariasi dan berganti-ganti di tiap harinya. Kalian sekarang tidak perlu repot lagi untuk mencari kebutuhan catering sahur Anda, karna berkah catering akan siap membantu. Untuk info dan pemesanan lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *