Lompat ke konten

Catering Profesional Surabaya

Mencari jasa catering profesional tentunya harus memenuhi segala aspek dan cakupan kata profesional, mulai dari kualitas makanan, ketepatan waktu, kebersihan sampai dengan pelayanan di lapangan. Jasa Catering profesional harus mempertimbangkan aspek-aspek tersebut, jika salah satu unsur atau aspek tidak terpenuhi maka catering tersebut belum bisa dikatarakan profesional.

Masyarakat haruslah pandai-pandai dalam memilih jasa catering yang profesional,  jangan cuma tergiur dari omongan marketing atau janji-janji manisnya saja, tapi kita juga harus lihat track record dari catering tersebut. Catering Profesional pasti mempunyai banyak pengalaman dan testimonial dari para pelanggannya.

Berkah Catering adalah salah satu jasa catering profesional di Surabaya, dari mulai pelayanan hingga kualitas makanannya selalu terjaga. Berkah Catering selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggannya.

Layanan profesional yang diberikan oleh berkah catering meliputi, pengantaran makanan yang tepat waktu, makanan yang sehat, pemilihan bahan baku makanan yang berkualitas, dan pelayanan di lapangan dengan mengedepankan profesionalitas seperti penggunaan seragam, sarung tangan dan menjamin kebersihan atas peralatan.

Jasa Catering Professional tidaklah harus dibayar dengan harga yang mahal, berkah catering menjamin profesionalismenya bisa dilayani dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari harga 22 ribu per paxnya. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan pelayanan yang profesional, dan juga menu yang berkualitas.

Berkah Catering sudah menghandle banyak project catering surabaya , mulai dari project nasi kotak, prasmanan hingga catering harian surabaya. Untuk info lebih lanjut mengenai berkah catering kalian bisa menghubungi :

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *