Lompat ke konten

Catering Prasmanan untuk Acara di Surabaya

Catering prasmanan di Surabaya memang sangat diminati oleh masyarakat Surabaya, beragam kebutuhan catering prasmanan di setiap acara sangat dibutuhkan seperti acara pernikahan. khitanan, ulangtahun, syukuran ataupun lainnya. User lebih senang menghidangkan jasa prasmanan karena kita tidak perlu harus repot lagi cuci piring, masak dan sebagainya, selain itu konsumen bisa menyajikan makanannya dengan cara self service atau mengambil makan sendiri. Untuk artikel lebih lengkap tentang jasa prasmanan Surabaya kalian bisa buka kembali artikel Catering Prasmanan Surabaya.

Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa catering prasmanan murah di Surabaya yang telah menjalani asam garam dunia catering prasmanan. Berkah Catering mampu melayani catering prasmanan dari kuantiti minimal 100 pax dengan harga yang sangat murah, yaitu dibawah 30 ribu per pax nya. Sudah banyak project catering prasmanan yang dikerjakan oleh berkah catering, sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi untuk track record nya.

Berkah Catering melayani kebutuhan catering prasmanan dari mulai acara pernikahan, ulang tahun, khitanan sampai dengan acara prasmanan untuk hotel dan kantor. Paket prasmanan diatas kuantiti  250 pax bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi, yaitu mulai harga 22 ribu per porsinya. Untuk kualitas makanan, catering surabaya yang satu ini memang tidak perlu di ragukan lagi. Banyak customer yang mengajukan 2 jempol untuk makanan dari berkah catering.

Harga yang ditawarkan berkah catering sudah termasuk peralatan, pramusaji dan juga dekorasinya. Tidak sedikit masyarakat yang sudah menjajal catering yang satu ini. Berkah Catering mampu jadi andalan Anda untuk masalah catering prasmanan, oleh karena itu jangan diragukan lagi untuk kualitasnya. Catering yang dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Kulina Nusantara ini memiliki kantor manajemen di Surabaya, dan sanggup menjangkau area Surabaya dan sekitarnya, Malang sampai dengan Jakarta. 

Bagi yang berminat atau penasaran dengan jasa berkah catering bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Berkah Catering 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *