Lompat ke konten

Catering Prasmanan Surabaya untuk Berbagai Acara

Ketika kita memiliki acara baik itu acara syukuran, ulang tahun, seminar ataupun wisuda pastilah membutuhkan jasa catering yang terpercaya untuk bisa menghandle konsumsi acara kita, tentunya kita akan merasa sangat kerepotan jika tidak dibantu oleh jasa penyedia catering. Meskipun jasa catering surabaya terlihat banyak jumlahnya, akan tetapi sayangnya tidak semua jasa catering di Surabaya mau mengerjakan proyek-proyek kecil seperti ulang tahun, arisan, wisuda dan acara-acara kecil lainnya dengan undangan dibawah 100 orang.

Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, karena berkah catering hadir memberikan solusi untuk acara kecil Anda. Berkah catering melayani semua acara yang membutuhkan jasa catering prasmanan Surabaya, mulai dari acara nikahan, khitanan, syukuran, seminar dan acara lainnya, punya acara dengan undangan dibawah 100 orang kami bisa melayaninya.

Berkah Catering sudah sangat berpengalaman dalam menghandle acara-acara catering prasmanan, mulai dari di gedung, kampus, sekolah hingga acara rumahan, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan track record dari berkah catering. Berkah catering menawarkan harga catering prasmanan surabaya murah yaitu mulai dari harga 22 ribu per pax nya. Dengan harga tersebut kalian sudah bisa mendapatkan penyajian lengkap, mulai dari makanan, peralatan, dekorasi beserta pramusajinya.

Berkah Catering bekerja secara profesional dalam menghadle semua pelanggannya, tidak padang berapaun kuantitinya berkah catering akan melayani semaksimal mungkin. Bagaimana dengan masakannya?? Anda juga tidak perlu khawatir, karena walaupun sudah terkenal dengan tagline catering surabaya murah, berkah catering sangatlah mngutamakan dalam kualitas dan rasa masakan, hal ini terbukti dari banyaknya testimonial yang didapatkan oleh berkah catering.

Jadi sekarang kalian tidak perlu lagi bingung untuk mencari vendor katering prasmanan untuk acara di Surabaya . Kami siap membantu Anda dengan maksimal dan profesional. Untuk tanya-tanya lebih lanjut dan pemesanan bisa hubungi kontak di bawah ini yaa

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *