Lompat ke konten

Catering Prasmanan Kantor di Jakarta

Setiap acara kebutuhan kantor pastinya menggunakan jasa catering, baik itu acara kecil maupun acara besar. Sehingga jasa catering bukan hanya digunakan untuk konsumsi makan karyawan sehari hari saja tapi juga meliputi skala event yang diselenggarakan di kantor atau perusahaan tersebut.

Banyaknya jasa catering di Jakarta saat ini membuat para perusahaan atau kantoran lebih selektif dalam memilih jasa catering mana yang hendak mereka pakai. Tentu saja hal ini membuat pelaku jasa catering semakin berlomba lomba dalam menawarkan produk dan jasanya kepada perusahaan.

Berkah catering adalah salah satu jasa catering yang sedang berkembang di Kota Jakarta dan sekitarnya. Kami memiliki keunggulan dalam segi harga yang sangat terjangkau dan legalitas yang lengkap sehingga banyak dicari banyak perusahaan. Produk katering yang kami tawarkan juga bukan hanya meliputi catering karyawan saja, akan tetapi juga meliputi jasa catering prasmanan.

Berkah catering menawarkan jasa catering prasmanan untuk event perusahaan.. dengan segudang pengalaman yang dimiliki, berkah catering telah banyak menangani event-event perusahaan besar seperti PT. Hino, enigma dan lainnya. Terpercaya telah menangani catering prasmanan sejak tahun 2015. Yuuk buat para perusahaan, pabrik, sekolah atau rumah sakit yang membutuhkan konsumsi prasmanan, segers hubungi kami 08113211445

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *