Lompat ke konten

Catering Pernikahan Gedung di Surabaya dan Jawa Timur

Kali ini kami akan membahas artikel mengenai jasa catering pernikahan gedung di Surabaya. Seperti yang kalian ketahui sebelum nya ada banyak jenis penyedia jasa catering di Surabaya mulai dari catering nasi kotak, catering harian, sampai catering pernikahan. Untuk jasa catering pernikahan di surabaya juga ternyata tidak semua yang bisa menangani catering pernikahan Gedung, semisal jasa catering tersebut hanya berani menanangi pernikahan rumahan  dalam bentuk prasmanan kecil atau model tradisi piring terbang.

Pada kesempatan segmen kali ini kami akan membahas mengenai khusus catering pernikahan gedung di Surabaya. Jika kita berbicara tentang catering pernikahan gedung, tentunya jasa catering harus menyiapkan lebih banyak peralatan dibandingkan kita menjadi penyedia jasa pada catering pernikahan di rumah, hal ini tentu saja harus dipersiapkan mengingat pada event catering pernikahan gedung membutuhkan lebih banyak persiapan, diantaranya adalah :

  • Menyiapkan meja dan satin lebih banyak pada catering pernikahan gedung
  • Menyiapkan dekorasi catering prasmanan lebih banyak dibanding event pernikahan rumahan
  • Menyiapkan tenaga lebih banyak untuk penataan dan layout meja pada saat di gedung.
  • Menyiapkan tenaga casual lebih banyak pada saat event berlangsung
  • Menyiapkan akomodasi kendaraan lebih untuk pengangkutan dekorasi
  • Menyediakan chafing dish atau pemanas lebih banyak, dikarenakan biasanya pada catering pernikahan gedung terdapat line untuk VIP atau keluarga tersendiri

Oleh karena beberapa faktor diatas banyak pelaku catering pernikahan di Surabaya lebih memilih untuk sewa peralatan dan dekorasi ketika ingin melangsungkan event di Gedung. 

Memilih Catering Pernikahan di Surabaya

Beberapa hal yang harus kalian pertimbangkan ketika hendak memilih catering pernikahan gedung di Surabaya adalah :

  1. Jasa catering pernikahan haruslah berpengalaman dalam menghandle event catering pernikahan di gedung.
  2. Lihatlah kesiapan dari penyedia jasa catering pernikahan gedung di Surabaya, mulai dari berapa casual yang disediakan sampai dengan peralatan dan dekorasi catering yang mencukupi
  3. Lihat dekorasi catering saat di gedung dari penyedia jasa catering tersebut, karena jangan sampai kalian memilih catering pernikahan gedung tetapi mereka tidak memiliki dekorasi catering pernikahan seperti yang kalian inginkan.

Dekorasi catering pernikahan gedung merupakan point utama yang harus dipertimbangkan, karena melihat trend catering saat ini hampir semua calon pengantin memilih jasa catering dengan mempertimbangkan dekorasinya terlebih dahulu dibandingkan makanannya.

Jasa Catering Pernikahan Berpengalaman

Berkah catering adalah salah satu jasa catering pernikahan di Surabaya yang telah berpengalaman dalam menangani catering pernikahan di Gedung. Hampir semua gedung pernikahan yang ada di Surabaya telah diicipi oleh berkah catering. Beberapa faktor yang mungkin menjadi pertimbangan kalian untuk memilih berkah catering sebagai penyedia jasa catering pernikahan resepsi kalian adalah :

  1. Telah berpengalaman menangani lebih dari ribuan project catering pernikahan di Jawa Timur
  2. Telah berpengalaman dan dikenal oleh hampir setiap gedung pernikahan yang ada di Kota Surabaya dan Sidoarjo
  3. Harga yang terjangkau, dan memiliki harga paling murah jika dibandingkan jasa catering pernikahan gedung sekelasnya
  4. Memiliki peralatan dan dekorasi catering sendiri, dan tidak tanggung-tanggung PT. Berkah Catering Nusantara menginvestasikan peralatan dan dekorasi catering ini dalam jumlah yang besar, dan bisa cek langsung di gudangnya daerah Spande Sidoarjo
  5. Memiliki tenaga inti dan casual yang banyak, sehingga kalian tidak perlu khawatir akan event pernikahan kalian nanti
  6. Terpercaya dalam menangani catering pernikahan gedung

erkah Catering memiliki banyak portofolio catering pernikahan di Gedung Surabaya, Sidoarjo dan Gedung Pernikahan lainnya. Berikut ini adalah beberapa portofolio berkah catering di gedung pernikahan 

1. Gedung Islamic Center – Surabaya

Gedung islamic center merupakan salah satu gedung pernikahan yang terluas di wilayah surabaya, gedung ini mampu menampung lebih dari 1000 orang undangan. Pada project di islamic center ini berkah catering mendapatkan kepercayaan menangani 1000pax porsi catering prasmanan pernikahan dengan nuansa dekorasi rustic modern.

2. Gedung DBL Arena – Surabaya

Gedung DBL arena merupakan salah satu gedung pernikahan surabaya yang terletak di pinggir jalan ahmad yani Surabaya, gedung ini memiliki kapasitas 1000 orang. Pada kesempatan ini berkah catering mendapatkan kepercayaan untuk menangani 1000pax porsi catering prasmanan. Pemilihan paket catering di event ini adalah paket Deluxe

3. Gedung Graha UNTAG – Surabaya

Graha Widya UNTAG adalah salah satu gedung pernikahan yang sering dipilih calon pengantin ketika melangsungkan resepsi pernikahannya. Gambar diatas bisa menunjukan dekorasi dari paket premium Berkah Catering, pada event ini berkah catering menangani 1200 pax porsi catering pernikahan.

4. Gedung Wanita Lt.1 dan Lt.2 – Surabaya

Berkah catering sudah sangat sering menjadi penyedia konsumsi acara pernikahan di Gedung Wanita baik itu lantai 1 atau lantai 2 nya. Gambar diatas adalah 2 tipe dekorasi berbeda, antara rustic dengan dekorasi putih. Paket yang bisa di pilih di gambar diatas adalah paket premium keatas, dan sangat cocok sekali buat kalian yang lebih mengutamakan dari segi dekorasi.

5. Graha IPTEKDOK UNAIR – Surabaya

Graha BIK IPTEKDOK juga merupakan gedung yang sering di pilih di Kota Surabaya, pada gambar diatas kami menangani 600 pax porsi prasmanan dengan perpaduan dekorasi VVIP, sehingga kalian bisa melihat banyaknya round table dalam event ini. Paket yang dipilih dalam event ini adalah paket deluxe dengan tambahan sewa untuk round table nya.

6. Convention Hall Arif Rahman Hakim – Surabaya

Convention Hall Arif Rahman hakim juga merupakan salah satu gedung terluas di Kota Surabaya, kapasitas gedung ini bisa menampung hingga 2000 orang jika hall dibuka semua. Berkah catering sudah sangat sering menangani event di gedung ini, sehingga bisa di hitung dalam 1 tahun hampir 20x mengunjungi gedung convention hall. Pada event diatas berkah catering mendapatkan kepercayaan menangani 1500 pax porsi prasmanan.

Masih banyak portfolio gedung pernikahan yang bisa kalian lihat di Portofolio Event Berkah Catering . Pastikan jangan sampai kalian salah memilih penyedia jasa catering pernikahan di Surabaya.

Catering Pernikahan Gedung di Jawa Timur

Tidak hanya unggul di kota Surabaya, berkah catering juga berpengalaman dalam menangani project catering pernikahan gedung di Luar Kota tersebut diantaranya adalah, kota Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Madura, Malang sampai dengan Kota Jombang. Berikut ini adalah portofolio Berkah Catering Nusantara di gedung luar Kota Surabaya

1. Hotel Delta Sinar Mayang – Sidoarjo

Hotel delta sinar mayang adalah salah satu gedung pernikahan di Sidoarjo , gambar diatas adalah event berkah catering pada tanggal 27 January 2019, sebelumnya kami telah menangani banyak event di hotel delta sinar mayang tersebut. Paket yang diambil dalam event ini adalah paket catering Gold Modern

2. Hotel Sapta Nawa – Gresik

Event diatas merupakan project berkah catering pada bula agustus 2018, dan merupakan project yang kedua di lokasi yang sama, selain lokasi ini berkah catering juga pernah menangani beberapa gedung pernikahan di Kota Gresik, diantaranya adalah Wisma Ahmad Yani Gresik, Gedung Petrokimia gresik.

3. Hotel The Resort – Mojokerto

Th resort hotel mojokerto adalah gedung area mojokerto yang sering kami kunjungi, selain gedung ini kami juga pernah beberapa kali event di gedung Astoria Mojokerto dan Royal Swimming Pool Mojokerto. Dalam paket ini yang diambil adalah paket premium 1000 pax

4. Gedung Ratu Eboh Bangkalan – Madura

Gedung Ratu Eboh merupakan salah satu gedung yang termegah di daerah bangkalan Madura, selain gedung ini berkah catering juga pernah menyicipi gedung lain di Kota Madura diantaranya adalah Hotel Ningrat di Bangkalan.

5. Gedung Widya Gama – Malang

Gedung widya gama adalah salah satu gedung pernikahan di Kota Malang yang pernah dikunjungi oleh berkah catering , selain gedung ini ada juga beberapa gedung lainnya di Kota Malang yang pernah dikunjungi, seperti gedung DODIKJUR Malang, Masjid SALSABILA, Gedung BAKORWIL Malang.

6. Gedung Serbaguna Pabrik Gula – Jombang

Gambar diatas adalah event berkah catering di gedung pabrik gula Jombang, walaupun jauh tapi dekorasi dan pelayanan dari berkah catering tetap maksimal. Hal ini membuktikan berkah catering berpengalaman dalam menangani semua gedung pernikahan baik di dalam atau luar Kota Surabaya.

Itulah beberapa portofolio gedung yang pernah ditangani oleh Berkah Catering, semoga bisa menjadi referensi kalian untuk memilih vendor catering pernikahan gedung yang tepat untuk acara resepsi kalian, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.

Salam,
PT. Berkah Catering Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *