Lompat ke konten

Catering Pernikahan dengan Menu Tradisional di Surabaya

Tradisi adalah kebudayan yang telah dititipkan para leluhur kepada penerus generasinya. Sebuah tradisi sangat mengakar kuat dalam kehidupan keseharian masyarakat indonesia. Dalam hal pernikahan pun memiliki unsur tradisi dan budaya yang harus dijalankan. Satu contoh saja pada maysarakat jawa, pasti dalam proses pernikahan memiliki unsur budaya dan tradisi seperti, pemasangan janur, prose injak telur, proses siraman dengan air dari 7 sumber mata air, pemotongan tumpeng  dll. Banyak dari masyarakat di pulau jawa masih memegang teguh tradisi sehingga setiap acara atau ritual memiliki maknanya sendiri. Dari segi makanan masyarakat jawa memiliki banyak menu tradisional yang cukup beragam dan sering kita temui dalam keseharian kita. Tak jarang pula makanan tradisi hanya muncul dan ada di waktu – waktu tertentu atau acara tertentu saja.

Namun tidak semua vendor catering menyediakan, terkadang masyarakat merasa kesulitan untuk menghadirkan menu menu makanan traditional tersebut, sehingga Berkah Catering sebagai catering pernikahan surabaya terlengkap dan catering surabaya murah, menghadirkan ragam menu traditional yang lengkap dan terjangkau. Harga yang kompetitif tidak mengurangi rasa dan bentuk dari menu- menu traditional yang di inginkan konsumen.

Untuk menu pernikahan adat jawa terdapat aneka menu Tumpeng yang disesuaikan dengan tradisi, setiap isi tumpeng memiliki makna- maknanya, seperti menu tumpeng Robyok yang disajikan untuk acara hajatan, acara siraman, acara syukuran dll. Berkah Catering meyediakan tatanan menu lengkap sesuai dengan makna atau simbol simbol pada isi tumpeng, seperti sayur – sayuran, ayam dan berbagai lalapan yang ditata meriah melingkari nasi putih yang dibentuk kerucut.

Untuk acara resepsi pernikahan tentunya kita sering menemukan menu-menu umum seperti chiness food dan japanes food . Jika anda menginginkan paket catering pernikahan yang berbeda maka Berkah Catering memberikan pilihan paket menu Tradisional dengan racikan bumbu yang khas. Beberapa menu diantaranya adalah tumis daun pepaya, urap urap, ikan asin buulu ayam, pepes dan botok beberapa menu best seller. Untuk minumannya terdapat es cendol, jamu beras kencur dan jamu sinom yang sangat segar untuk dinikmati bersama para tamu undangan. Ada beberapa paket yang dapat menjadi pilihan anda yang menginginkan masakan tradisional, yaitu menu Paket 1 dengan harga 24.000/pax, menu Paket 2 dengan harga 28.000/pax, dan menu paket 3 dengan harga 29.000/pax. Dengan harga yang cukup terjangkau dan cita rasa masakan yang sangat lezat, anda yang menginginkan catering surabaya murah dapat menghubungi Berkah Catering.

Jaminan pelayanan  prima merupakan hal akan kami utamakan untuk kepuasan konsumen, anda bisa memilih dan merekomendasikan Berkah Catering sebagai catering pernikahan murah surabaya dan juga merupakan catering pernikahan favorit surabaya. tunggu apalagi Berkah Catering hadir untuk melengkapi kebahagian anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *