Lompat ke konten

Catering Pernikahan Adat Surabaya

Pernikahan adalah impian dari setiap pasangan, karena pernikahan adalah ujung dari suatu hubungan. Banyak pernikahan yang dilangsungkan dengan adat daerah masing-masing, dan tak jarang juga ada yang menginginkan suatu pesta pernikahan dilangsungkan dengan tradisi umum atau modern. Pernikahan yang berlangsung dengan adat daerah biasanya lebih hikmad karena terdapat tradisi-tradisi sebelum resepsi pernikahan tersebut berlangsung. Katakanlah dalam suatu pernikahan adat jawa terdapat tradisi seperti temu manten, tari cucuk lampah, injak telur dan sebagainya. Busana yang dikenakan dalam suatu pernikahan adat tentunya adalah busana adat dari masing-masing daerah.

Pengantin, ibu bapak dan juga sodara juga di rias bedasarkan tradisi adat. Berbicara tentang pernikahan pastinya tidak lepas dari jasa konsumsi pernikahan yaitu catering. Paket catering pernikahan yang cocok dengan tradisi pernikahan tradisional adalah paket tradisional. Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa catering surabaya yang biasa menghandle catering pernikahan di Surabaya. Berkah Catering memiliki paket catering yang cocok untuk pesta pernikahan tradisional.

Catering pernikahan surabaya yang satu ini memang terkenal dengan harga paket catering murah surabaya nya yang dikenal sangat murah, harga yang ditawarkan berkah catering yaitu mulai dari harga 22ribu per paxnya. Berkah Catering memiliki paket catering tradisiona

harga paket catering pernikahan tradisional Surabaya yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 23 ribu per paxnya. Harga tersebut tentunya termasuk harga yang sangat murah dengan banyaknya varian menu yang ditawarkan. Soal kualitas rasa kalian tidak perlu khawatir, karena catering murah surabaya yang satu ini memang sudah terkenal dengan banyaknya testimonial yang didapatkannya. 

Jika kalian berminat untuk mencoba catering tradisional ala berkah catering yang cocok sebagai pelengkap pesta pernikahan tradisional surabaya Anda, bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *