Lompat ke konten

Catering Outdoor Party di Surabaya

Bagi kalian yang ingin melangsungkan acara outdoor party pasti tidak terlepas dari jasa catering yang memiliki dekorasi khusus untuk acara outdoor. Tidak mudah memang untuk mendekorasi catering prasmanan dengan nuansa outdoor, di penyedia catering harus pandai mengatur tata letak dan posisi meja catering. Wedding catering outdoor biasanya lebih sering diminati, karena calon pengantin lebih mengincar suasana yang tidak kaku, bebas dan santai.

Outdoor party biasanya dilangsungkan di area waterpark (kolam berenang), garden atau mungkin halaman. Outdoor party biasanya lebih mengincar suasana dibanding keformalan acaranya. Salah satu jasa catering surabaya yang bisa menjadi referensi catering outdoor Anda di Surabaya adalah Berkah Catering. Berkah catering merupakan jasa catering surabaya murah yang sudah berpengalaman dalam menghandle berbagai acara baik outdoot ataupun Indoor.

Beberapa project outdoor party yang pernah dihandle oleh berkah catering diantaranya adalah di Waterpark Hotel Antariksa Surabaya, Royal Waterpark Mojokerto, Tivolly Waterpark Sidoarjo dan Citra Harmoni Sidoarjo. dalam pengalamannya sebagai catering outdoor Surabaya, berkah catering memiliki dekorasi-dekorasi yang mendukung untuk diletakan dalam suasana Outdoor.

Kelebihan dari berkah catering selain mampu menangani acara dalam kondisi apapun dan dimanapun, harga yang ditawarkan oleh berkah catering juga sangatlah bersahabat, mulai dengan harga paket 20 ribu per paxnya, kalian sudah bisa menyelenggarakan pesta outdoor sesuai dengan keinginan Anda. Berkah catering adalah salah satu jasa catering yang direkomendasikan di Surabaya untuk menangani berbagai kebutuhan acara Anda.

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *