Lompat ke konten

Catering Nasi Kotak untuk Buka Puasa

Buka puasa memang tidak lepas dari yang namanya takjil nasi kotak. Nasi kotak sering kali dibuat hidangan untuk berbuka puasa, alasanya tak lain, catering nasi kotak sangatlah praktis dan bisa dibawa kemana-mana sehingga lebih memudahkan kita untuk membagikannya, seperti ke masjid, panti ataupun untuk hidangan buka puasa bersama, nasi kotak sangatlah bisa untuk menjadi pilihan.

​Berkah catering Surabaya menyediakan paket nasi kotak yang sangat murah, cocok sekali untuk konsumsi selama bulan puasa untuk berbuka. Paket nasi kotak yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 14 ribu per kotaknya, sangat cocok sekali sebagai takjil untuk dibagikan ataupun dikonsumsi bersama. Paketan nasi kotak surabaya berkah catering bisa dilihat di bawah ini

Tentunya sangat istimewa sekali, dengan harga yang termurah berkah catering bisa mengantarkan sampai ke tempat tujuan masing-masing. Jasa catering surabaya murah yang satu ini memang sudah sangat berpengalaman dalam menghandle catering nasi kotak, dari mulai nasi kotak harian sampai dengan nasi kotak untuk event-event besar. Berkah catering sanggup melayani orderan nasi kotak hingga 1000 kotak tiap harinya.

Tidak hanya itu, berkah catering juga sanggup melayani catering nasi kotak tidak hanya terbatas untuk wilayah Surabaya saja, akan tetapi untuk wilayah lainnya seperti Sidoarjo, Gresik, Malang, Mojokerto, Lamongan sanggup di kirimkan. Berkah catering memang sudahlah banyak dikenal di wilayah Jatim dan sekitarnya, sehingga sekarang lebih memperluas area jangkauannya dengan melayani area Ibukota Jakarta. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *