Lompat ke konten

Catering Nasi Kotak Murah Enak dan Professional di Surabaya

Catering nasi kotak sejatinya seringkali dibutuhkan dalam setiap acara, baik acara kecil sampai dengan acara besar sekalipun seringkali membutuhkan catering nasi kotak. Banyak tersebar jasa catering nasi kotak di Surabaya, lebih dari 100an terdapat jasa catering kotakan yang juga memasarkan produknya secara online.

Akan tetapi kalian harus pandai dalam memilih jasa catering nasi kotak yang tepat untuk kebutuhan kalian, banyak jasa catering nasi kotak yang memberikan harga murah akan tetapi memberikan penyajian dan kualitas rasa yang asal-asalan. Berkah Catering salah satu jasa catering nasi kotak surabaya menawarkan paket nasi kotak hemat, enak dan berkualitas.

Bagaimana cara penyajiannya?, berkah catering menyajikan nasi kotak dengan kotakan khusus yang dimilikinya, berlogo kan berkah catering, kemudian masakan nya di proses secara profesional dengan mengutamakan hyginitas serta kualitas rasa makanan. Untuk rasa makanan tidak perlu diragukan lagi, karena sudah banyak celoteh dari para konsumennya yang puas akan masakan dari catering surabaya murah yang satu ini.

Harga kotakan berkah catering dinilai sangatlah amat terjangkau, dengan harga mulai dari 14ribu per kotaknya, sudah termasuk lauk ayam di dalamnya. Untuk lebih lengkap tentang paketan berkah catering bisa dilihat di paket nasi kotak surabaya murah berikut. Dalam sepak terjangnya, kotakan dari berkah catering sudah melayani baik dari individu maupun berbagai instansi. Untuk info lebih lanjut tentang harga, menu dan lainnya bisa hubungi kontak di bawah ini.

Berkah Catering
Jasa catering nasi kotak murah Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *