Lompat ke konten

Catering Kue Basah dan Kering di Surabaya

Catering Kue Basah dan Kering Surabaya – Kue basah dan kering merupakan aneka jajan pasar yang sering di gunakan dalam event-event resmi maupun non formal. Catering kue basah biasanya banyak diminati oleh semua kalangan sebagai menu pelengkap baik itu di event arisan, pernikahan ataupun hanya sekedar event coffee break saja.

Aneka macam kue basah sering juga di jual di pasar-pasar tradisional umumnya, seperti lupis, kue pukis, dadar gulung, carabikang dan kue lainnya. Sebagai pelengkap coffee break, kue basah juga mempunyai peranan penting, karena biasanya para pelaku catering menyediakan kue basah dan kering dalam tampah makanan dan disajikan dengan teh serta kopi.

Berkah catering adalah salah satu pelaku catering surabaya yang sejatinya menjual hampir seluruh aneka kue basah maupun kering untuk semua kebutuhan event. Aneka makanan kue basah yang dijual merupakan original buatan berkah catering sendiri, jasa catering surabaya murah yang satu ini juga sering menghandle coffee break untuk berbagai instansi atau perusahaan yang sedang menyelenggarakan acara.

Harga kue basah dan kering dari berkah catering memang terbilang sangatlah murah, yaitu mulai dari range harga 1500/pcs nya sampai dengan 4000/pcs nya. Harga tersebut sudah termasuk packaging serta pelayanannya. Untuk paket dan aneka macam kue basah yang dijual oleh berkah catering bisa dilihat di Paket Jajan Pasar Surabaya Sidoarjo berikut ini. Untuk info dan pemesanan lebih lanjut kalian juga bisa menghubungi kontak di bawah ini

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *