Lompat ke konten

Catering Idul Fitri Surabaya

Menyambut hari raya Idul Fitri adalah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat islam yang ada di seluruh dunia setelah seulan penuh berpuasa. Moment lebaran merupakan kemenangan bagi seluruh umat muslim, wajar saja bila seluruh umat muslim merayakan hari kemenangan ini. Makanan yang khas yang biasanya dimakan pada hari raya adalah ketupat sayur beserta opor ayam, tentu saja beserta hidangan pelengkapnya seperti sambal goreng ati dan ada juga semur daging.

Bagi hampir sebagian orang sering kali merasa kesulitan ketika mencari makanan pada saat moment hari raya, wajar saja karena hampir semua umat muslim pergi pulang kampung pada saat hari raya tiba jadi saat hari raya jarang ada penjual makanan yang menjajakan makanannya. Bagi kalian kini tidak perlu merasa khawatir lagi, karena kali ini Berkah Catering menawarkan hidangan khusus untuk idul fitri seperti ketupat sayur dan makanan lainnya.

Jarang sekali jasa catering yang menawarkan hidangan untuk idul fitri, karena hampir sebagian jasa catering tutup pada saat hari raya tiba, berbeda dengan jasa catering surabaya yang satu ini. Berkah catering memanglah memiliki banyak varian menu yang bisa dipilih sebagai menu idul fitri. Berkah catering sudah berpengalaman sebagai jasa catering harian surabaya

Berkah catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *