Lompat ke konten

Catering Harian Solusi Ditengah Pandemi COVID-19 2020

Pandemi Covid-19 hingga saat ini memang belum berakhir, meski pemerintah telah mengumumkan pelonggaran PSBB disejumlah wilayah di Indonesia, dan juga fase new normal juga mulai dicanangkan akan tetapi kekhawatiran masyarakat untuk keluar rumah masih sangatlah besar. Trend masyarakat saat ini lebih menggunakan jasa delivery online untuk mengantar makanan dari tempat makanan yang mereka inginkan untuk diantar sampai ke tempat tujuan.

Selain menggunakan jasa delivery online tidak sedikit juga yang menggunakan jasa catering harian, karena jasa catering harian menggunakan konsep memasak makanan dan mengantarkan sampai dengan tempat tujuannya masing masing. Banyaknya pelaku jasa katering saat ini juga lebih mengarahkan arah promosinya ke bidang catering harian, dikarenakan catering event saat pandemi COVID-19 ini dinilai tidak bisa berkembang. dikarenakan pembatasan sosial berskala besar.

Tak heran maka, jasa katering saat ini banyak mengeluarkan menu-menu harian baru untuk delivery ke rumah. Bagaimana tidak pengusaha katering putar otak untuk tetap menjalankan bisnisnya di tengah banyaknya pesanan untuk pernikahan yang dibatalkan. Pesanan tersebut dibatalkan karena wabah virus corona (Covid-19) membuat acara pernikahan ditunda sementara waktu.

Dewan Penasehat Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Diana Dewi menjelaskan, sebagian pengusaha katering mengubah model bisnisnya dengan menyediakan layanan pesan antar.

Dia menjelaskan, biasanya pengusaha katering ada yang khusus bergerak untuk melayani event atau suatu acara, ada yang khusus melayani kebutuhan perkantoran, pabrik, hingga rumah sakit. Ada juga yang menggeluti keduanya secara bersamaan.

Untuk tetap mempertahankan bisnis kateringnya, pengusaha pun mulai fokus memasok makanan untuk pabrik-pabrik hingga rumah sakit. Salah satunya adalah berkah catering, bisnis katering yang sudah menjamur sebagai catering Surabaya dan catering Jakarta ini memang saat ini lebih memfokuskan untuk menjual jasa kateringnya untuk melayani harian katering kantor dan juga perusahaan. Dalam artikel sebelumnya kita juga telah membahas peranan berkah catering sebagai jasa catering harian di Jakarta.

Dalam artikel sebelumnya, kita telah membahas layanan berkah catering Jakarta dalam menangani katering harian di JABODETABEK. Berkah catering melayani jasa katering harian untuk kantor, perusahaan, rumah sakit, sekolah sampai dengan catering harian rumah tangga. Berpengalaman sebagai jasa catering harian di Surabaya dalam menangani berbagai konsumsi harian, kini ditengah pandemi COVID-19 berkah catering fokus untuk menawarkan catering harian untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya.

Berkah catering Jakarta bisa menjadi partner yang tepat untuk menjadi vendor catering harian di perushaaan Anda, ada beberapa keunggulan dari berkah catering Jakarta yang bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk menjadi rekan catering harian dari perusahaan Anda

  1. Berkah catering jakarta dikelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara dan memiliki perizinan yang lengkap seperti SIUP Jasa Boga, NPWP perusahaan, Izin lokasi dan lainnya yang bisa dimasukan ke daftar vendor catering harian untuk perusahaan.
  2. Berkah catering jakarta memiliki izin khusus seperti izin layak hygine, izin dinkes yang juga dibutuhkan oleh perusahaan, sehingga para perusahaan atau pabrik di JABODETABEK tidak perlu khawatir akan kebersihan dan kualitas dari makanan.
  3. Berkah catering jakarta memiliki harga dan menu yang fleksible dan terjangkau, sehingga bisa lebih menyesuaikan terhadap kebutuhan dari perusahaan atau pabrik di Jakarta.
  4. Berkah catering jakarta memiliki dapur yang proper lengkap dengan sanitasi pengolahan limbah di sekitar dapur, sehingga kebersihan sangat terjamin dalam pengolahan dan output makanan yang dihasilkan
  5. Berkan catering jakarta memiliki tim profesional dari mulai juru masak, tim operasional dan management yang bisa membantu melengkapi syarat-syarat administratif yang diperlukan oleh perusahaan.
  6. Telah berpengalaman menangani catering perusahaan di Surabaya dan Jawa Timur.

Itulah beberapa keunggulan berkah catering jakarta yang dapat dipertimbangkan sebagai vendor catering harian di perusahaan Anda, berpengalaman sebagai jasa catering harian di Surabaya membuat berkah catering Jakarta semakin yakin dapat bersaing dengan para catering harian yang ada di area JABODETABEK. Beberapa perusahaan yang telah menggunakan jasa catering harian dari PT. Berkah Catering Nusantara antara lain.

  1. PT. Tangkas Cipta Optima (TACO)
  2. PT. Platinum Ceramics Industry
  3. Hotel Bumi Surabaya
  4. Balai Diklat Indonesia
  5. Balai Pelatihan Industri Persepatuan Indonesia (BPIPI)
  6. PT. Colour Food Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *