Lompat ke konten

Catering Harian Karywan di Surabaya

Catering harian untuk karyawan biasanya menggunakan lunch box atau rantangan untuk makan siang. Catering karyawan di Surabaya biasanya terdiri dari lauk harian yang biasa dimakan, seperti rawon, soto, ayam dan lainnya. Catering karywan bertujuan untuk mempermudah para karyawan kantor dan pabrik yang tidak sempat untuk mencari makan siang.

Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa catering surabaya yang tidak hanya melayani catering kotakan dan juga prasmanan, akan tetapi juga menyediakan catering harian untuk karyawan di Surabaya. Berkah Catering sudah berpengalaman dalam menghandle catering Surabaya, mulai dari catering kotakan, prasmanan sampai catering harian Surabaya.

Paket catering harian surabaya yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 15ribu per paxnya, dengan harga tersebut bisa mendapatkan 3 macam menu lauk lengkap dengan sayurnya. Ada juga paket berikutnya yang lebih lengkap yaitu paket 20 ribu, terdiri dari 4 macam lauk termasuk sayur, buah dan dessert di dalamnya.

Catering di Surabaya yang satu ini memang sudah dikenal dengna harganya yang sangat murah dan merakyat, jadi kalian bisa lebih menghemat menu makan siang Anda dengan bergabung dalam catering harian berkah catering.

Untuk Info dan pemesanan catering harian berkah catering, kalian bisa menghubungi nomor kontak di bawah ini:

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *