Lompat ke konten

Catering Harian Kantor di Surabaya & Sidoarjo

Pekerjaan sehari-hari memang menyita banyak waktu, terlebih dengan kesibukan yang padat di Kantor atau di Lapangan. hal ini tentu saja membuat Anda tidak memiliki waktu unruk memasak makanan rumahan yang sehat bagi keluarga, dan juga seiring kesibukan Anda di kantor sampai membuat Anda lupa diri untuk rehat sejenak untuk makan siang. Hal ini tentunya tidak boleh diremehkan, karena tentu akan mengganggu kesehatan Anda.

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Berkah Caterig hadir untuk memenuhi kebutuhan catering makan siang harian untuk Anda. Bagi Anda yang memiliki kesibukan siang malam dengan rutinitas pekerjaan, kami siap melayani setiap calon pelanggan mulai dari perusahaan di gedung perkantoran, pabrik, perumahan, apartemen dan juga sekolah-sekolah di daerah Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya.

Saat Anda membutuhkan jasa catering harian dari kami, maka sebaiknya Anda melihat-lihat dahulu harga paket catering rantangan harian Surabaya dan Sidoarjo yang sudah kami siapkan se-efisien mungkin untuk membuat Anda merasa puas dengan harga yang telah Anda banyar dengan menu masakan kami.

Menu Paket Harian Kantor Surabaya

Menu pada catering harian umumnya terdiri dari nasi, lauk pauk dan sayur. Pada bangian lauknya mengambil dari daging sapi, ikan, ayam dan menu variatif lainnya. Sedangkan untuk menu pendampingnya ada variasi dari menu tempe, kentang tahu, telur dan juga gorengan seperti nuget dan sosis. Tentu saja menu-menu tersebut telah kami racik sedemikian rupa sehingga menghasilkan menu yang sehat dan hygienis serta berprotein tinggi.

Akan tetapi sesuai dengan ketentuan pada umumnya, kami menetapkan menu paket harian kantor surabaya yang lebih murah diawal pemesanan dengan berbagai jenis paket nantinya yang Anda bisa ambil sesuai dengan keinginan. Pilihan paket bisa disesuaikan setiap saat, jika Anda memilih menu paket 1 minggu maka Anda bisa mengubahnya dengan menu yang sama atau berbeda dalam paket satu bulan.

Menu Catering Rantangan di Surabaya

Variasi menunya sangat cocok untuk Anda yang bekerja di kantoran maupun pabrik, dimana hal ini bisa didapat karena menu yang kami sediakan bisa Anda request sesuai dengan keinginan Anda jika Anda merasa kurang puas atau kurang sreg dengan menu yang kami berikan. Oleh karena itu berkah catering sangatlah fleksible bagi kebutuhan calon pelanggannya.

Anda bisa mengandalkan berkah catering untuk kebutuhan catering harian surabaya di waktu siang maupun malam hari, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan variasi menu makanan Anda tiap hari, karena kami jamin semua makanan yang kami sajikan bernilai gizi tinggi dan bebas MSG. Kami juga melayani pengantaran makanan sampai ke tempat Anda bekerja (kantor, Pabrik, Sekolah maupun rumah).

Untuk pengemasannya kami menggunakan lunch box (kotak makan siang) yang terdiri dari beberapa space untuk tempat menaruh lauknya. Penempatan yang baik akan kami lakukan untuk menjaga kualitas dari makanan. Untuk ketentuan dari pemesanan catering harian kantor di Surabaya adalah seperti berikut ini:

  • Pemesanan dilakukan maksimal 3 hari sebelum hari H
  • Merubah menu dilakukan maksimal 2 hari sebelum hari H sebelum pukul 12.00 malam
  • Uang muka dibayarkan 30% pada 3 hari sebelum pemesanan
  • Jika terjadi pembatalam pemesanan maksimal dilakukan 3 hari sebelum hari H dan uang muka akan kami kembalikan 50% dari total uang muka yang sudah masuk.

Dalam jasa catering surabaya yang profesional kami telah memiliki tim yang mumpuni di segala bidangnya masing-masing. Mulai dari orang dapur, pelayan atau pramusaji dengan penampilan yang baik, juru masak yang handal serta sopir yang sudah berpengalaman dalam pengantaran makanan. Hal ini tidak lain sangatlah kami jaga demi mendapatkan kepuasan konsumen akan layanan berkah catering.

Harga catering harian kantor yang kami tawarkan mulai dari harga 12.000 per pax nya. Jika kalian berminat untuk menggunakan jasa kami, kalian bisa hubungi hotline 0857 0404 344 5 . 24 Jam kami siap melayani telepon Anda dengan berbagai pertanyaan yang Anda berikan.

Atas dasar keunggulan-keunggulan itulah Berkah catering dirasa pantas menjadi pilihan catering harian kantor Anda. Kepuasan pelanggan adalah utama untuk kami. 

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *