Lompat ke konten

Catering Harian Kantor di Jakarta – Tangerang

Banyaknya aktifitas di kantornsering kali membuat kita lupa untuk mencari makan siang, bahkan tidaklah jarang para karyawan kantor memesan jasa catering dari luar untuk memenuhi konsumsi makan siangnya. Tapi yang perlu diperhatikan adalah asupan gizi dari catering tersebut haruslah memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan oleh tubuh kita

Dewasa ini banyak tumbuh pelaku jasa catering harian di Jakarta yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan karyawan kantor atau pabrik yang ada di Jakarta dan juga area JABODETABEK sekitarnya. Salah satunya adalah berkah catering, jasa catering yang tengah berkembang di area Jakarta dan sekitarnya ini memang telah tumbuh pesat menjadi jasa catering profesional di area JABODETABEK.

Seperti yang kaliam ketahui, selain menangani jasa catering pernikahan dan prasmanan, berkah catering juga menangani catering harian, termasuk di dalamnya catering harian kantor. Berkah catering dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara , dimana kami memiliki legalitas lengkap dan perizinan yang dibutuhkan oleh perusahaan atau pabrik.

Berbicara pengalaman, berkah catering sendiri sudah berpengalaman dalam menangani catering harian perusahaan atau pabrik2 yang berada Surabaya dan Sidoarjo. Berkah catering mampu melayani hingga 1000 per harinya, dan kini berkah catering optimis untuk melayani catering harian di JABODETABEK.

Untuk area Jakarta sendiri Berkah Catering sudah melayani beberapa perusahaan seperti PT.Enigma dan sudah mengerjakan lebih dari 100pax per harinya. Berkah Catering sendiri bisa melayani kantor, pabrik dan Rumah-rumah sakit di area JABODETABEK. Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa hubungi ke 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA) (customer manager)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *