Lompat ke konten

Catering Hajatan Surabaya

Setiap orang pasti pernah dan akan menyelenggarakan suatu hajat ( acara )., baik itu acara besar ataupun kecil yang sering kita sebut dengan hajatan. Setiap penyelenggara hajat pasti membutuhkan jasa catering, baik itu bersifat hajat umum seperti pernikahan, khitanan ataupun hajat khusus seperti acara kantor atau acara wisudaan. Catering unuk hajatan biasanya bermacam-macam tipenya tergantung dari kebutuhan, mulai dari catering kotakan hingga prasmanan.

Banyak jasa catering di Surabaya yang melayani catering untuk hajatan, jika dilihat dari hasil pencarian google, yang paling banyak dicari adalah catering untuk hajatan pernikahan. Berkah catering adalah salah satu rekomendasi jasa catering surabaya yang melayani catering hajatan surabaya. Berkah catering melayani semua konsumsi untuk hajatan mulai dari hajat kecil hingga hajatan besar seperti pernikahan.

Berkah catering melayani catering hajatan dari mulai kuantiti minimal 50 orang., jadi kalian yang ingin menyelenggarakan hajatan seperti arisan atau acara lainnya bisa menghubungi kami (berkah catering). Jasa catering yang disediakan bisa berupa catering kotakan atau prasmanan. Untuk harga catering kotakan sendiri mulai dari harga 14ribu per paxnya. Sedangkan paket catering prasmanan nya mulai dari harga 22 ribu per paxnya.

Berkah catering memang sudah terkenal sebagai catering surabaya murah, jadi untuk kalian yang memiliki hajatan dengan budget yang minim sangat pas dan membantu sekali. Masalah kualitas dan rasa makanan juga Anda tidak perlu khawatir karena catering pernikahan surabaya yang satu ini sudah mengantongi banyak testimonial dari para pelanggannya. Untuk yang berminat pesan atau sekedar ingin tanya-tanya terlebih dahulu bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *