Lompat ke konten

Catering Buka Puasa Surabaya

Sudah saatnya bagi para umat islam di seluruh dunia akan menyambut bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah. Ibadah puasa yang dijalankan untuk umat islam adalah kewajiban yang harus dijalankan. Sudah umum jika berbuka puasa kita sangatlah butuh makanan yang manis-manis untuk menambah stamina akibat berpuasa, maka makanan yang umumnya dihidangkan untuk berbuka puasa seperti kolak, es campur, kurma dan lainnya.

Terkadang kita tidak mempunyai waktu khusus untuk mencari hidangan untuk berbuka puasa, tapi sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, karena berkah catering akan membantu Anda. Jasa catering surabaya yang satu ini memang menyediakan segala kebutuhan catering untuk berbagai keperluan Anda, mulai dari catering harian hingga catering acara untuk pesta atau apapun itu.

Berkah catering memiliki home base di Surabaya, dan sudah terkenal sebagai jasa catering Surabaya murah di kelasnya, kali ini berkah catering membuka tawaran dengan mengadakan paket berbuka puasa lengkap dengan takjilnya. paket buka puasa yang ditawarkan oleh berkah catering tentunya tidak terlepas dari kata ‘murah’. Bayangkan saja dengan menu prasmanan lengkap dengan takjil, berkah catering membuka paket nya dengan harga 18 ribu per pax nya.

Berkah catering terbukti tidak hanya berpengalaman sebagai vendor catering pernikahan Surabaya, akan tetapi berbagai acara sudah pernah di kerjakan oleh vendor catering yang satu ini. bermacam testimoni juga sudah didapatkan oleh berkah catering. Oleh karena itu Anda tidak perlu ragu lagi dengan jasa catering murah surabaya yang satu ini. Jika kalian berminat bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *