Lompat ke konten

Catering Buffet Surabaya

Catering buffet adalah nama lain dari catering prasmanan, yaitu penyajian makanan dalam pesta maupun restoran dengan meletakan makanan pada meja panjang dan pengunjung mengambil sendiri makanan yang disajikan. Catering buffet identik dengan resepsi pernikahan, dimana hampir semua jasa catering prasmanan menggunakan jasa catering buffet sebagai penyedia makanannya.

Banyaknya penyedia jasa catering buffet di Surabaya bisa dilihat dari hasil pencarian google tentang catering buffet surabaya. Oleh karena itu para penyedia catering buffet harus pintar-pintar mengatur strategi agar bisa bersaing dengan penyedia catering buffet lainnya. Salah satu penyedia jasa catering buffet surabaya adalah berkah catering, dimana catering ini sudah memiliki nama di area Surabaya – Sidoarjo sebagai jasa catering prasmanan murah Surabaya.

Hal ini tidak lain karena harga paket catering buffet surabaya yang ditawarkan oleh berkah catering yaitu mulai dari harga 22 ribu per pax nya, harga tersebut sudah lengkap dengan peralatan, dekorasi beserta pramusajinya. Berkah Catering sudah sangat berpengalaman dalam menghandle catering prasmanan di Surabaya, sudah banyak project yang dikerjakannya di daerah Surabaya – Sidoarjo.

Keunggulan lainnya dari berkah catering adalah memiliki rasa yang enak dan dekorasi yang menarik untuk catering buffet. hal ini bisa dilihat dari testimonial-testimonial yang didapatkan oleh berkah catering. Pengelolaan manajement yang profesional juga ditampilkan oleh berkah catering, karena saat ini berkah catering dikelola oleh PT. Berkah Kulina Nusantara (group) dan jam terbangnya sudah meluas ke berbagai area di Jawa Timur hingga ke Jakarta.

90% pelanggan yang menggunakan jasa berkah catering terbukti puas, karena dengan harga yang murah, makanan yang enak serta dekorasi yang menarik tidak ada alasan tampaknya untuk tidak memilikh berkah catering sebagai jasa catering buffet anda baik untuk acara di rumah atau di gedung. Untuk info lengkapnya bisa menghubungi

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *