Lompat ke konten

Cari Catering Pernikahan Murah di Jakarta? Ini Solusinya

Kata catering adalah istilah umum untuk wirausaha yang melayani pemesanan berbagai macam masakan (makanan dan minuman) baik untuk pesta maupun untuk penunjang kebutuhan suatu instansi. Jasa ini di inisiasi untuk membantu memenuhi kebutuhan yang bersifat khusus dengan berbagai macam pilihan menu sesuai dengan keinginan client.

Jika kamu ingin menentukan vendor catering manakah yang akan kamu pilih sebaiknya kamu simak artikel ini sampai habis karena kami akan memberikan beberapa tips dan trik untuk kamu yang kebingungan mana vendor catering Jakarta yang bagus dan sesuai dengan yang kita inginkan. Berikut tips dan trik nya :

Untuk mengetahui jumlah dan variasi menu yang akan dipesan, biasanya vendor catering pernikahan di Jakarta akan melakukan interview dengan calon pengantin. Misalnya, berapa jumlah undangan yang akan disebar sehingga benar-benar diketahui secara tepat jumlah tamu yang akan menghadri pesta.

Hal ini belum termasuk undangan untuk keluarga dekat dan ini biasanya menempati presentase paling beesar. Pikirkan juga apakah mayoritas yang akan datang adalah golongan orang tua ataukah anak muda, karena nantinya akan mempengaruhi keputusan dlaam pemilihan menuh.

Satu orang undangan biasanya akan meimakti sekitar 3 sampai 5 jenis menu yang dihidangkan. Menu yang tersaji untuk pesta di siang hari akan lebih banyak dibandingkan pesta yang dilakukan pada malam hari. alasannya, orang-orang cenderung lebih lapar di saat siang hari.

Tidak ada perbedaan menu yang signifikan antara pesta indoor maupun outdoor. sebagai variasi tambahkan menu khas daerah ditempatumu, favorit makanan para tamu biasanya adalah yng terhidang adalah menu gubukan atau food stall, dan hidangan kering seperti tempura, chicken cordon bleu, kebab dan lain sebagainya.

Beberapa catering punya spesialisasi hidangan tersendiriseperti makanan vegetarian, eropa, continental dan lain sebagainnya. Oleh karenanya ada baiknya melakukan survei kebeberapa vendor catering sebelum memutuskan pilihan. Dan tanyakan kepada vendor catering, apakah harga makanan sudah termasuk pajak dan biaya servis ata belum termasuk biaya yang disebutkan tersebut.

Dan carilah vendor yang dekat dari rumahmu. Semisal rumahmu di daerah Jakarta kamu bisa mencari-cari disana dan biasanya disediakan beberapa Paket Pernikahan di Jakarta yang disediakan oleh berkah group, pastinya dengan harga yang sesuai budget kantong kalian. 

Setelah anda memastikan vendor catering yang akan digunakan. Selanjutnya adalah membuat surat kesepahaman dalma bentuk kontrak yang mengikat kewajiban dan hak pihak vendor catering dan kamu sebagai pengguna jalan mereka. Berkah Catering adalah salah satu jasa catering di Jakarta yang bisa direkomendasikan sebagai pengisi konsumsi pernikahan kalian, karena selain memiliki harga yang sangat bersahabat, catering yang satu ini memanglah sudah memiliki pengalaman yang mempuni dalam bidang pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *