Lompat ke konten

Cara Memiliki Pernikahan Kecil dan Intim

Ketika datang perayaan pernikahan, banyak pasangan setuju: ukuran penting. Lebih sedikit orang bisa berarti perayaan yang lebih pribadi. Ada lebih banyak waktu bagi pengantin untuk menghabiskan waktu bersama tamu-tamu mereka, kelompok ini benar-benar mengenal satu sama lain, dan semua orang berkontribusi pada acara tersebut dengan caranya sendiri. Perayaan intim, tampaknya, memiliki keunggulan tertentu.

1. Anggaran 
Anda mungkin memutuskan bahwa makan malam empat macam untuk 50 orang lebih baik daripada kue untuk 100 orang. Beberapa pasangan yang memiliki kurang dari 75 tamu telah memangkas daftar tamu mereka seminimal mungkin untuk memaksimalkan anggaran mereka. Ini menjadi pilihan antara memotong sudut untuk memiliki 150 tamu atau memotong daftar menjadi dua dan memiliki segalanya seperti yang Anda bayangkan hari itu. Keunggulan ini tentu dapat meminimalisirkan budget untuk kebutuhan pemesanan catering di Jakarta.

2. Perlakukan Tamu Anda Dengan Baik
Menjaga hal-hal kecil berarti bahwa detail ekstra, seperti menyediakan layanan penginapan, keranjang hadiah atau souvenir yang penuh muatan, dan pesta enam macam hidangan untuk tamu Anda, tiba-tiba lebih mudah diakses. Pikirkan kotak-kotak cokelat dan bukannya truffle tunggal, berbagai macam minuman olahan terbaik berkilau dan aransemen mewah mawar dan anggrek langka sejauh mata memandang.

3. Hiburan 
Ini mungkin menjadi bagian terbaik dari memiliki pernikahan yang lebih kecil: Dengan lebih sedikit orang di tempat kejadian, mudah untuk membuat semua orang ikut berakting. Bergantung pada seberapa kecil acara tersebut, Anda dapat meminta setiap orang membaca satu baris doa atau bacaan khusus pada acara itu, meminta mereka berdiri dan mengelilingi Anda saat Anda bertukar janji, menempatkan mereka di satu meja besar di resepsi pernikahan, atau minta semua orang menghadiri makan malam. 

4. Party On
Ini adalah pilihan bagi pasangan yang merasa bersalah karena memikirkan untuk tidak memasukkan tamu dari daftar mereka. Jika acara pernikahan intim adalah yang paling penting, Anda dapat membuat daftar tamu terpisah yang lebih besar untuk resepsi cukup beri tahu tamu tentang pengaturannya. Jika Anda ingin seluruh acara menjadi intim, Anda mungkin memilih untuk mengadakan pesta besar dan santai sebulan atau lebih setelah pernikahan Anda. Tentu saja, ini berarti membayar untuk acara lain termasuk biaya wedding catering Jakarta, tetapi bisa menyenangkan untuk memiliki kerumunan yang lebih besar berkumpul di tempat yang lebih santai menyebutnya sebagai rumah baru jika Anda pindah ke rumah baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *