Lompat ke konten

Cara Bersiap untuk Mencicipi Makanan Pernikahan Anda

Apakah itu hanya kita atau selera pernikahan tidak mendapatkan kredit yang layak? Kami pingsan karena berbelanja pakaian dan suka memoles detail desain yang hebat — tetapi yang sering dilupakan adalah kesenangan (dan pentingnya) selera makanan pernikahan yaitu menu catering murah Jakarta yang harusnya disulap menjadi menu andalan setiap pernikahan. Dari mengetahui anggaran Anda dan pembatasan makanan para tamu hingga memahami bagaimana musiman dapat memengaruhi ongkos Anda.

  1. Lakukan kerja keras Anda
    Begitu banyak pasangan yang pergi ke pesta pernikahan tanpa melihat apa-apa, karena tidak banyak melakukan penelitian, karena hanya mencicipi makanan — berapa banyak yang bisa ada? Ternyata banyak sekali. Anda ingin memulainya dengan bekerja dengan perencana profesional untuk menemukan catering pernikahan Jakarta terbaik di daerah Anda. Dari sana, kumpulkan menu sampel dan informasi harga dari masing-masing, dan pastikan Anda memahami apa yang mereka tawarkan ketika datang ke pencicipan — beberapa mungkin memungkinkan Anda untuk mencicipi tanpa menandatangani kontrak terlebih dahulu, sementara yang lain mungkin hanya menawarkan mencicipi setelah Anda ‘ Saya sudah memesan layanan mereka.
  2. Dapatkan di halaman yang sama
    Sebelum Anda pergi ke acara pernikahan Anda, berbicaralah dengan pasangan Anda tentang pentingnya makanan di acara Anda. Mungkin dia melihatnya sebagai sesuatu untuk mengecek daftar dan benar-benar baik-baik saja melayani pilihan steak-dan-caesar hambar, sedangkan Anda ingin makanan menjadi lebih menyenangkan dan menarik. Makanan pernikahan cenderung mendapatkan rap yang buruk (karena sering membosankan dan tidak memuaskan), jadi catering bisa menjadi tempat yang sangat bagus untuk pergi keluar dan membuat kagum tamu Anda jika anggaran Anda memungkinkan. Tapi, ini adalah sesuatu yang Anda ingin bicarakan dengan pasangan Anda sebelumnya apakah dia mau masuk ke dana hiburan atau desain Anda untuk membuat beberapa pilihan katering kreatif? Memiliki percakapan ini sebelumnya, daripada di depan katering dan perencana pernikahan Anda, selalu merupakan cara yang tepat.
  3. Pergilah Saat lapar
    Yang ini cukup mudah. Meskipun Anda akan mencicipi pilihan yang lebih kecil dari apa yang akan disajikan pada hari pernikahan Anda, semua piring miniatur bertambah. Ingatlah untuk pergi dalam sedikit lapar (meskipun tidak sepenuhnya kelaparan) dan menghemat ruang sepanjang pencicipan. Anda tidak harus makan segala sesuatu di setiap piring.
  4. Ingat Musim
    Mencicipi pudding mangga di bulan Juni untuk pernikahan Anda di bulan Februari? Ketahuilah bahwa buah mangga pada bulan Februari di Hari Besar Anda mungkin tidak matang dan lezat seperti yang Anda ingat ketika sedang mencicipi musim panas. Catering yang hebat akan selalu membuat menu di sekitar produk apa yang tersedia dan sesuai musim pada tanggal pernikahan Anda, tetapi juga baik untuk memiliki ide untuk memproduksi sendiri musiman saat Anda mencicipi – dengan cara itu, Anda dapat meminta hak pertanyaan dan saran pengganti jika perlu.

Itulah cara bersiap untuk mencicipi makanan di hari pernikahan kalian. Pertama kali yang harus kalian cermati adalah dalam mengatur konsumsi makanan pernikahan kalian haruslah memilih paket pernikahan Jakarta yang tepat, lengkap serta hemat. Dewasa ini banyak bermunculan pelaku-pelaku jasa catering pernikahan murah di Jakarta tapi tidak jelas dengan kualitasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version