Lompat ke konten

Bisnis Paket Nasi Kotak, Bebereapa Hal Ini Juga Bisa Ditiru

Pesanan nasi kotak yang banyak digunakan untuk keperluan seperti acara kantoran, ulang tahun hajatan atau lainnya pastilah memberikan keuntungan untuk jasa catering tersebut. Dengan mengandalkan kemampuan memasak dan mengolah sesuatu, kamu bisa mendapatkan penghasilan yang banyak. 

Namun bukan hanya itu saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Seperti yang kita ketahui saat ini sudah banyak sekali orang yang terjun membuka bisnis catering atau rumah makan dan sejenisnya.

Sepertinya membuka bisnis rumah makan saja tanpa menerima pesanan nasi kotak akan terasa kurang. Seperti yang kita ketahui saat ini banyak sekali orang yang ingin sesuatu yang instan dan tidak merepotkan, salah satunya dalam menyiapkan makanan yang enak dan lezat.

Salah satu cara yang dilakukan untuk mendapatkan makanan enak dan lezat untuk kebutuhan acara ialah dengan memesan nasi kotak catering. Jika sebelumnya kamu hanya membuka usaha rumah makan saja, berikut ini tips yang bisa kamu lakukan untuk membuka usaha makanan yang menerima pesanan nasi kotak.

Jika kamu membuka jasa catering nasi kotak, sebaiknya kamu bisa melayani pelanggan dengan baik terlebih dahulu. Memang dalam usaha yang baru kamu akan mendapatkan pelanggan yang kurang sesuai dengan kamu.

 Akan tetapi kamu tetap harus melayani dengan baik. Selain itu amu juga harus memberikan promo, karena usaha yang kamu rintis masih baru, tidak ada salahnya jika kamu memberikan promo. Promo ini tentu saja bisa menarik banyak pelanggan untuk order pesanan nasi kotak pada jasa catering yang kamu miliki.

Salah satu faktor yang bisa membuat usaha catering kamu semakin menjadi maju dan semakin baik adalah dengan melakukan sebuah promosi. Buat promosi sebanyak-banyaknya dan beritahukan bahwa kamu menerima pesanan nasi kotak berbagai menu. 

Untuk mendapatkan pelanggan yang banyak saat baru saja merintis sebuah usaha catering. Sebaiknya kamu jangan mematok harga yang mahal, karena dengan menggunakan harga yang mahal akan membuat pelanggan menjadi kapok dan tidak mau melakukan pesanan nasi kotak lagi di tempat catering kamu.

Saat kamu akan memulai usaha catering, hal yang harus sangat kamu perhatikan dalam menerima pesanan nasi kotak adalah rasa yang disajikan. Kamu harus memastikan kalau rasa dari menu nasi box yang buat memang enak adan lezat. Sebagai contoh kita bisa meniru Berkah Catering yang merupakan sebuah bisnis catering yang sekarang sudah berkembang pesat. 

Walaupun Berkah Catering kini sudah menjadi perusahaan jasa catering di Surabaya mereka juga tetap membuka pesanan nasi kotak di Surabaya karena peluang pesanan nasi kotak juga tak kalah besarnya dengan catering untuk pernikahan dan sangat menguntungkan pula. Jadi jangan remehkan keuntungan dari bisnis ini ya walaupun hanya nasi kotak. Jika bisnis kamu ini bisa kamu kembangkan maka akan sangat menguntungkan nantinya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *