Lompat ke konten

Bersiap Meluncurkan Skema Cicilan In-house Pernikahan

Pernikahan adalah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh calon pasangan untuk bersiap menempuh langkah ke jenjang selanjutnya yaitu berumah tangga, akan tetapi terkadang permasalahan keuangan sering kali menjadi kendala calon pengantin untuk bisa melangkah ke jenjang tersebut.

Akan tetapi kini kalian tidak perlu khawatir lagi, karena berkah group memiliki solusinya sekarang ! Setelah sukses meluncurkan paket kredit nikah sebelumnya yang bekerjasama dengan pihak BFI Syariah Finance, kini berkah group membuat skema kredit nikah dengan sistem in-house. Dimana pihak pengantin langsung melakukan cicilan kepada PT. Berkah Catering Nusantara.

Skema cicilan in-house ini sebelumnya memang pernah diluncurkan oleh berkah group melalui produk catering, dan sekaran lebih dikembangkan dalam dan mencakup cicilan paket pernikahan dari berkah enterprise, yaitu salah satu unit bisnis dari berkah group yang bergerak di bidang jasa wedding organizer dan paket pernikahan lengkap.

Kini kalian bisa menikmati sistem cicilan in-house langsung ke PT. Berkah Catering Nusantara tanpa harus melibatkan pihak ke-3 . Keunggulannya dari sistem cicilan in-house ini adalah :
1. Proses acc 100% jika penghasilan memenuhi syarat pembayaran cicilan
2. Proses lebih cepat, lebih mudah dan lebih fleksible
3. Penghasilan bisa join income ( kedua mempelai atau kedua mempelai + penjamin )
4. Harga kredit sama dengan harga cash

Itu dia 4 keunggulan utama dari sistem kredit nikah inhouse ini dari berkah group. Kredit nikah ini berlaku untuk semua paket pernikahan yang dijual oleh berkah group dan juga paket cateringnya. Meskipun produk atau program ini baru dilaunching efektif di bulan Juni 2020 tahun ini, berkah group yakin dan optimis bahwa program ini akan lebih diterima di hati masyarakat.

Adapun wilayah yang bisa nengajukan kredit in-house ini meliputi area Jawa Timur dan JABODETABEK yang di cover oleh berkah group. Kini untum kalian para calon penganti yang terkendala masalah keuangan dalam menghadapi pernikahan tidak perlu khawatir lagi, kalian bisa langsung menghubungi kami di nomor 0811-3169-666 .

Untuk persyaratan dari sistem kredit nikah in-house ini sangatlah mudah, yakni cukup :
1. FC KTP
2. FC Kartu Keluarga
3. FC Bukti Penghasilan (slip gaji atau bukti penghasilan usaha)
4. FC Buku Tabungan
5. FC KTP penjamin (bisa orang tua atau saudara).

Dalam sistem kredit nikah inhouse ini juga kalian akan lebih dimudahkan dan diberikan solusi oleh kami agar kredit bisa dilancarkan . Meski demikian terdapat persyaratan utama dari program ini adalah dengan pengajuan kredit minimal 3 bulan sebelum acara.

Program ini sangatlah direkomendasikan untuk kalian yang hendak merencanakan pernikahan di tahun 2021 atau jauh hari sebelumnya. Percayakan pernikahan impian kalian bersama kami, berkah group telah menjadi vendor pernikahan lebih dari 5 tahun dan telah mengerjakan lebih dari 2000 event pernikahan selama ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *